Manfaat Bengkoang

Bengkoang dipercaya oleh masyarakat di Indonesia sebagai bahan alami untuk membuat wajah lebih putih. Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai manfaat bengkoang untuk memutihkan kulit, bengkoang sebenarnya memiliki kandungan yang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat.

kandungan nutrisi bengkoangAreaCewek.com mencoba menelusuri di situs NutritionData.com mengenai kandungan yang dimiliki oleh bengkoang (Jicama/Yambeans). Situs NutritionData.com adalah situs yang memberikan informasi mengenai kandungan gizi yang dimiliki oleh berbagai bahan makanan. Kandungan nutrisi yang dimiliki bengkoang bisa dilihat pada gambar di samping,

Pada hasil tersebut dapat dilihat bahwa bengkoang memiliki kandungan 40% Vitamin C. Vitamin C memiliki berperan penting dalam pembentukan kolagen, yaitu senyawa protein yang membantu dalam pertumbuhan sel dan pembuluh darah. Vitamin C juga membuat kulit lebih kuat, membantu membentuk jaringan parut di bawah kulit, serta meregenerasi kulit.
bengkoang atau jicama

Selain itu, Vitamin C juga bermanfaat sebagai anti oksidan alami, yang bermanfaat untuk memperlambat kerusakan sel.

Nah, jadi vitamin C yang banyak terkandung dalam bengkoang sangat berperan untuk mengencangkan kulit wajah, meregenerasi sel kulit, mengangkat sel kulit mati (flek hitam), serta membuat wajah senantiasa awet muda.

Mitos atau fakta, yang jelas banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari bengkoang untuk kulit. Kamu bisa membuat masker bengkoang, dan menjadikannya masker wajah atau lulur untuk kulit.

Anda pun dapat menggunakan lulur atau masker bengkoang yang alami, sepertiMasker Wajah Organik dan Lulur Pemutih Organik, yang terbuat dari campuran beras, susu, bengkoang, minyak zaitun, dan berbagai rempah-rempah (herbal) yang berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, serta membuat kulit kencang dan awet muda

Berikut Produk Yang Kami Tawarkan
Sabun Bengkoang Al Ghuroba


Rp.65.000.00
Contact center dan informasi
Email: : krida103@yahoo.com
Phone : 087836015767

krida prasetia