HLV Madu Terapy Diabetes

HVL Madu Terapy Diabetes

 

 

Penyakit Diabetes bukan hanya masalah bagi warga di Negara-negara maju saja, karena penyakit ini mengancam kehidupan seluruh umat manusia di dunia. Pada tahun 1995, diperkirakan bahwa penderita diabetes mellitus (Diabetesi) di seluruh dunia mencapi 135 juta jiwa dan diperkirakan jumlah ini akan meningkat menjadi 300 juta jiwa pada tahun 2025. Hal yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah penyakit ini bukan lagi dominasi kelompok usia tua saja melainkan juga orang-orang yang lebih muda. Bahkan beberapa penelitian telah melaporkan bahwa saat ini banyak remaja yang terancam mengalami penyakit yang satu ini. Penyebabnya tidak lain adalah perubahan gaya hidup yang terlalu signifikan terutama pada beberapa daerah yang telah maju.

 

Diabetes Mellitus

Penyakit DM yang juga dikenal sebgai kencing manis / penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan system metabolism dalam tubuh, dimana organ pancreas tidak mampu memproduksi hormone insulin sesuai kebutuhan tubuh. DM adalah penyakit dimana penderitanya mengalami gangguan dalam mengubah bahan makanan menjadi energy. Setelah makan, makanan diubah menjadi gula yang juga sering disebut sebagai glukosa. Glukosa akan diserap oleh usus dan diedarkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Pada orang yang mengalami DM kadar gula di dalam darahnya meningkat bahkan melebihi batas normal yang dimiliki oleh orang sehat lainnya.

 

Prediabetes
DM (terutama DM tipe 2 ) adalah suatu kondisi yang terjadi dalam waktu yang panjang. Diabetes adalah penyakit kronis, maksudnya memiliki waktu perjalanan penyakit yang lama/panjang. Anda tidak menjadi seorang diabetes dalam waktu 2-3 hari (seperti halnya flu) melainkan dalam waktu bertahun-tahun. Karena proses pengrusakan dalam tubuh ini terjadi secara bertahap, maka ada kondisi dimana tubuh belum benar-benar mengalami diabetes namun telah hamper mengalami gangguan seperti diabtes. Kondisi tersebut sering berkaitan dengan kadar gula darah yang berlebihan. Kondisi kelebihan gula darah ini dapat mengarah pada diabetes dimasa yang akan datang. Berikut ini adalah criteria seseorang dapat dikatakan mengalami diabetes:

  1. Peningkatan kadar gula darah puasa 100-125 mg/dl
  2. Kadar gula darah 2 jam setelah pemberian gula mencapai 140-199 mg/dl.

Cara mencegah Diabetes

Fung dan koleganya melakukan penelitian pada wanita yang belum mengalami diabetes. Dalam penelitian itu mereka menemukan bahwa semakin tinggi asupan magnesium seseorang maka kadar insulin puasanya menjadi semakin rendah. Ya, sensitivitas insulin yang baik terdapat pada orang yang memiliki asupan magnesium yang tinggi pula. Menjaga insulin tetap sensitive penting karena pada sebagian besar kasus diabetes ditemukan hormon insulin yang tidak sensitive sehingga gula sukar masuk ke dalam tubuh. Hal ini didukung oleh peneliti lain yaitu Song dkk. Yang menemukan bahwa asupan magnesium yang tinggi pada wanita yang mengalami obesitas mampu menurunkan risiko terjadi diabetes mellitus tipe 2. Bagaimana memperoleh magnesium? Untuk memperoleh manfaat dari magnesium kita dapat mengonsumsi makanan yang kaya akan buah-buahan, sayuran berdaun hijau, biji-bijian utuh dan kacang-kacangan yang merupakan sumber utama magnesium. Alasan Mengapa Anda Harus Berolahraga Apakah Anda aktif berolahraga? Beberpa penelitian jangka panjang secara konsisten menemukan bahwa semakin aktif kita berolahraga maka akan semakin mungkin kita terbebas dari diabetes mellitus tipe 2. Olahraga membuat tubuh kita beradaptasi dengan mudah terhadap masalah yang berdampak pada penyakit kronis. Dengan berolahraga secara teratur artinya kita membantu pancreas kita (organ yang berfungsi menghasilkan hormon insulin) untuk bekerja lebih baik. Latihan fisik atau olahraga juga meningkatkan pengambilan gula darah oleh otot. Dengan demikian olahraga secara langsung atau tidak langsung berperan dalam mencegah penyakit diabetes.

Pengobatan dasar pada penyakit diabetes :

  1. Mengkontrol ketat pola makan penderita diabetes.

Pola makan harus disesuaikan dengan berat badan, pekerjaan, kebiasaan, kegiatan penderita. Penderita membutuhkan resep makan professional yang dirancang oleh dokter.

  1. Obat-obatan

Penderita diabetes harus mengkonsumsi obat yang tepat untuk menurunkan kadar gula darah. Yang harus diperhatikan : jika timbul nefropati diabetik, penderita tidak boleh mengkonsumsi obat-obatan lagi.

  1. Pengobatan melalui olahraga

Penderita harus berolahraga setiap hari, 2x setiap hari, berjalan lambat selama 2 jam.

  1. Pengobatan insulin

Penderita diabetes tipe 1 harus melakukan injeksi insulin. Penderita diabetes tipe 2 jika terkena nefropati diabetic (tidak peduli fase berapapun), gula darah terlalu tinggi, muncul gejala komplikasi akut harus melakukan injeksi insulin.

Yang diuraikan diatas adalah pengobatan diabetes pada umumnya. Cara pengobatan di atas dapat mengontrol dan mengurangi gejala yang ada, tetapi penderita harus melakukan pengobatan seumur hidup dan juga sering kambuh. Kita semua tahu penyebab diabetes adalah kerusakan islet, jika demikian bagaimana memperbaiki islet adalah kunci untuk mengobati diabetes.

Pengobatan stem cells

Stem cell adalah sel yang memiliki kemampuan untuk berdiferensiasi, dalam kondisi tertentu dapat berdiferensiasi menjadi sel islet. Transplantasi stem cells pada islet melalui intervensi arteri sehingga stem cells memperbaiki dan meregenerasi sel islet, memulihkan fungsi islet sehingga mengobati penyakit diabetes.

Pengobatan stem cell telah melakukan pengobatan terhadap 123 kasus penderita. Pengobatan stem cells berhasil mengobati 102 kasus penderita.

Sejak bulan april 2010 hingga saat ini, Guangzhou Meyo Stem Cell Hospital telah menyelesaikan transplantasi stem cells pada 123 penderita yang di dalamnya mencakup penderita diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Dalam 123 penderita ini, terdapat 21 penderita yang berhenti menggunakan injeksi insulin, dosis yang digunakan berkurang sebanyak 81 penderita, yang tidak memiliki perubahan apapun sebanyak 12 penderita, dosis injeksi yang bertambah sebanyak 9 penderita. Kebanyakan kondisi penderita akan terlihat membaik setelah 2 minggu dan memiliki gejala rendah gula darah. Terdapat 30%-80% penderita yang fungsi isletnya mengalami peningkatan dalam setengah tahun, kadar gula darah membaik dan tidak terlihat efek samping yang buruk. Angka penderita yang menderita komplikasi ketoasidosis dan rendah gula menjadi menurun. 85% penderita kaki diabetik terhindari dari amputasi. Pada kali pertama pengobatan saja sudah terdapat 20% penderita yang sudah dapat menghentikan injeksi insulin dan obat untuk menurunkan gula darah. Gejala seperti penglihatan yang kabur, kaki dan tangan yang mati rasa, dingin, rasa seperti tertusuk-tusuk jarum, rasa seperti tersetrum listrik menjadi berkurang. Dan penyakit gagal ginjal dan uremia yang didatangkan oleh penyakit diabetes dapat dihindari. Pengobatan stem cells memiliki khasiat yang baik.

Pengobatan stem cell hanya membutuhkan 10 hari, 1 kali proses hanya membutuhkan 3 bulan

Satu kali transplantasi stem cells membutuhkan waktu 10 hari, biasanya 1 kali proses pengobatan ini membutuhkan 3 kali operasi transplantasi dan selang setiap kali transplantasi membutuhkan selang waktu 8-25 hari. Jika dibanding dengan mengkonsumsi obat-obatan dan injeksi insulin yang tidak berkesudahan, pengobatan stem cells hanya memakan waktu yang singkat.

Pengobatan stem cells bisa mengobati berbagai macam diabetes dan mengurai komplikasi

Pengobatan stem cells memiliki khasiat untuk mengobati penyakit diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, diabetes gestasional dan jenis diabetes lainnya. Karena stem cells memiliki kemampuan untuk memperbaiki dan meregenerasi sel yang rusak, stem cells juga dapat mengobati kaki diabetik, penyakit ginjal (gagal ginjal, uremia),penyakit mata (penglihatan kabur, kebutaan), penyakit otak (stroke), penyakit kulit, gastroparesis, ketoasidosis, penyakit jantung, saraf yang rusak dan komplikasi lainnya.

Selain jenis pengobatan diatas, penyakit diabetes juga dapat disembuhkan dengan metode pengobatan herbal, yaitu dengan mengonsumsi HLV Madu Terapy Diabetes yang mengandung Madu Pahit : Madu hitam pahit merupakan madu pahit yang kaya khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh. Madu ini memiliki kandungan glukosa yang rendah dibandingkan dengan jenis madu lainnya, sangat cocok digunakan sebagai suplemen kesehatan penderita diabetes. Selain itu, madu hitam  memiliki kandungan alkaloid yang tinggi berperan sebagai anti infeksi yang membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit. Madu hitam pahit memiliki manfaat sebagai afrodisiak (makanan penambah gairah seksual), mampu meningkatkan stamina dan memelihara vitalitas. Konsumsi madu hitam pahit secara teratur dapat mengatasi lemah syahwat, lebih bertenaga dan tahan lama dalam berhubungan intim.

Habbatussauda : kandungan habbatusauda dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator.  Habbatussauda dijadikan sebagai suplemen multivitamin tubuh yang dapat menguatkan sistem imunitas tubuh, berfungsi sebagai pemberi asupan nutrisi yang baik bagi sel otak, membangun membran otak dan jaringan syaraf pada otak untuk meningkatkan kecerdasan dan daya ingat, Sebagai sintesa dan produktivitas hormon. Menetralisir dan membunuh racun yang berasal dari berbagai jenis makanan dan paganan lainnya yang masuk dalam tubuh, Habbatussauda dengan kandungan Saponin-nya yang memiliki fungsi sebagai kortikosteroid, Sebagai Anti-Histamin atau anti bakteri. minyak volatile ternyata ampuh untuk membunuh strain bakteri V cholera dan E coli dibanding dengan obat antibiotik lainnya seperti Ampicilin dan Tetrasiklin, Untuk para orang tua yang sudah lanjut usia baik dikonsumsi untuk mempertahankan memori, daya tahan tubuh.  Interferon yang terkandung dalam habbatussauda ini mampu menghasilkan sel-sel normal pada setiap sel jaringan tubuh untuk melawan virus yang dapat merusak jaringan tubuh.

Propolis :  Propolis mengandung semua jenis vitamin  (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, asam folat, asam nikotinat) termasuk vitamin K, mengandung semua jenis Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali belerang /Sulfur, mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel, mengandung Bioflavanoids, yaitu zat antioksidan anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti peradangan dan membantu proses regenerasi sel sebagai suplemen sel, mengandung Artepilin C yaitu antioksidan yang menghambat pertumbuhan kanker, mengandung lebih dari 180 Phytochemicals yaitu senyawa yang ada di tanaman besar dengan usia di atas 100 tahun. Biasanya terdapat di bagian pelepah. Mengandung jenis antioksidan yang tidak ada di tanaman yang biasa kita makan.

Khasiat dan manfaat HLV Madu Terapi Diabetes

  • Menurunkan dan menormalkan kadar gula darah ( Diabetes )
  • Mengobati gangguan liver
  • Menguatkan fungsi jantung
  • Menetralisir racun
  • Memulihkan stamina
online istana