herbal jantung

Hiu Pegagan

 

 

Penyakit jantung adalah penyakit yang berhubungan dengan system cardiovaskuler, yaitu organ jantung beserta pembuluh-pembuluh darahnya, contoh seperti serangan jantung, penyakit jantung koroner,tekanan darah tinggi,stroke, sakit di dada (biasa di sebut “angina”) dan penyakit jantung rematik.

Istilah Serangan jantung dikarenakan pembuluh arteri yang tersumbat, yang menghambat penyaluran oksigen dan nutrisi ke jantung. Stroke disebabkan oleh kurangnya aliran darah yang mengalir ke otak, atau terkadang menyebabkan pendarahan di otak

Penyakit jantung yang paling banyak diderita orang adalah penyakit jantung koroner. Dalam penyakit jantung koroner, arteri koroner menjadi semakin sempit dan kadang-kadang terblokir. Hal ini menyebabkan darah tidak dapat disalurkan dengan baik ke otot-otot jantung. Awalnya, si penderita mungkin masih dapat bernafas dengan normal dan darah yang mengalir ke otot jantung masih cukup. Namun, ketika dia melakukan aktivitas yang lebih berat seperti berolahraga atau sedang marah, arteri koroner yang menyempit tidak dapat mensuplai darah yang cukup ke otot-otot jantung. Padahal, pada saat tersebut, jantung memerlukan darah lebih banyak agar tubuh mendapatkan energi dan oksigen yang cukup untuk melakukan aktivitas tersebut. Akibatnya si penderita bisa jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri, dan bahkan bisa meninggal.

Penyakit jantung tidak semuanya disebabakan oleh terganggunya fungsi pembuluh darah, berikut ini adalah beberapa gangguan lain pada organ jantung itu sendiri:

  • Abnormal Heart Rhythms
    Normalnya jantung berdetak 60 sampai 100 kali tiap menit (atau sekiar 100 ribu kali setiap harinya). Jantung yang bedetak tidak normal biasanya disebut arryhytmia(sering juga disebut dysrhythmia). Jantung yang berdetak terlalu lambat (dibawah 60 kali per menit) disebut bradyarrhythmias. Sedankan yang berdetak di atas 100 per menit disebut tachyarrhytmias.
  • Heart Failure
    Atau gagal jantung merupakan yang paling menakutkan. Bukan berarti jantung tidak dapat bekerja sama sekali, hanya saja jantung tidak berdetak sebagaimana mestinya
  • Heart Valve Disease.
    Rusaknya katup jantung. Katup jantung terdapat pada setiap bilik jantung (jantung kita memiliki 4 buah bilik) yang berfungsi mengatur aliran darah searah menuju jantung.
  • Congenitas Heart Disease
    Atau biasa disebut kelainan pada jantung. Menyerang 8 sampai 10 anak dari tiap 1000 kelahiran. Gejala awal biasanya terldeteksi saat kelahiran atau pada masa kanak-kanak. Di Amerika sekitar 500 ribu orang mengalami kelainan jantung pada masa pertumbuhannya dan bertambah sektar 20 ribu orangtiap tahunnya.
  • Cardiomyopathies
    Menyerang pada otot jantung itu sendiri. Orang -orang yang terserang penyakit ini biasanya mengalamai pembesaran, pengecilan jantung secara tidak normal dan atau bahkan menjadi kaku. Menyebabkan jantung memompa secara tidak normal (menjadi lebih lemah). Tanpa penanganan yang baik cardiomyopathies akan menyebabakan penyakit yang lebih buruk seperti gagal jantung atau menyebabkan jantung berdetak tidak normal.
  • Pericarditis 
    Adalah radang yang mengelilingi lapisan jantung. Jarang terjadi, biasanya disebabkan oleh infeksi.

Gejala Penyakit Jantung

Serangan jantung merupakan puncak bencana dari sebuah proses kerusakan yang berlangsung lama, yang sering melibatkan kejutan-kejutan emosional, kekacauan fisiologisdan kelelahan mental. Tanda-tanda peringatan dini begitu subyektif dan begitu tersamar, sehingga bahkan dokter yang terlatih untuk mengukur segala sesuatu secara obyektif masih bisa mengabaikannya.

Sejumlah keluhan fisik yang patut diwaspadai sebagai gejala penyakit jantung adalah:

  • nyeri dada
  • berdebar-debar,
  • cepat letih
  • sesak napas
  • ada riwayat sering pingsan
  • sesak bila tidur terlentang
  • beberapa organ tubuh membiru
  • serta perut dan bagian kaki membengkak

Cara mengobati penyakit jantung 

Kapsul pegagan  merupakan kapsul herbal yang terbuat dari bahan alami yang bermanfaat untuk mengembalikan kesehatan jantung.  Pegagan berasa manis, bersifat mendinginkan, memiliki fungsi membersihkan darah, melancarkan peredaran darah, peluruh kencing (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid). Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki; mencegah varises dan salah urat; meningkatkan daya ingat, mental dan stamina tubuh; serta menurunkan gejala stres dan depresi.

Manfaat Hiu Pegagan 

  • Membantu proses penyembuhan luka
  • Memperlancar peredaran darah
  • Meningkatkan daya ingat
  • Antioksidan
  • Mengatasi hipertensi
  • Meredakan cemas
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu meredakan epilepsi
  • Mengatasi tukak lambung
  • Mengobati radang dan nyeri
  • Mencegah keruskan kulit
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Membunuh tumor dan kanker
  • Menambah nafsu makan dan mengatasi gangguan pencernaan
baca Selengkapnya

Hiu Keladi Tikus

 

 

 

Faktor Penyebab Penyakit Jantung

Ada dua faktor kenapa seseorang bisa mengidap penyakit jantung yaitu faktor yang tidak dapat diubah seperti faktor keturunan atau genetik, usia dan jenis kelamin dan faktor yang dapat diubah seperti gaya hidup. Besarnya faktor-faktor tersebut memang setiap orang berbeda.

Pada faktor genetik, sangat tergantung pada tinggi rendahnya kadar lipoprotein dalam darah. Semakin tinggi kadarnya, maka resiko terkena penyakit jantung juga besar. Sebuah penelitian menyebutkan laki-laki lebih beresiko terkena penyakit jantung. Perempuan memiliki hormon estrogen yang mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah. Faktor usia, semakin tua seseorang kadar kekenyalan pembuluh darah akan berkurang dan ini dapat berpengaruh pada kesehatan jantung.

Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami penyakit jantung koroner antara lain rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.Selama beberapa bulan sebelum serangan jantung biasanya penderita penyakit jantung sering merasa sangat lelah. Jangan menganggap gejala ini disebabkan oleh kurang tidur dan stres akibat pekerjaan.Rasa nyeri atau rasa ditekan di dada, yang disebut angina, memberikan peringatan kepada setengah dari mereka yang menderita serangan jantung. Beberapa orang mengalami napas tersengal-sengal atau kelelahan dan perasaan lunglai sebagai gejalanya, mengindikasikan bahwa jantung tidak mendapatkan cukup oksigen karena penyumbatan koroner.Biasanya beberapa hari menjelang mengalami serangan jantung hebat, seseorang akan mengalami kontraksi otot secara tiba-tiba di dada yang merupakan serangan kecil atau serangan jantung ringan. Serangan jantung ringan umum terjadi sebelum serangan besar beberapa hari kemudian.

 

Agar terhindar dari penyakit jantung koroner, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:

 Pola makan sehat

Hindari makanan yang banyak mengandung lemak atau yang mengandung kolesterol tinggi. Seafood memiliki kandungan kolesterol tinggi yang dapat membahayakan jantung. Kurangi menyantap makanan yang digoreng yang banyak mengandung lemak, sebaliknya makanan dapat diolah dengan cara direbus, dikukus atau dipanggang.Sebisa mungkin, produk makanan yang kita makan rendah lemak atau tanpa lemak. Pilih susu, keju, mentega atau makanan lain yang rendah lemak. Menggoreng dengan menggunakan minyak zaitun memiliki kandungan lemak yang sedikit sehingga bisa menjadi pilihan bila harus mengolah makanan dengan cara digoreng. Selain menghindari makanan berlemak, hindari juga makanan dengan kandungan gula tinggi seperti soft drink. Jangan pula tertalu banyak mengkonsumsi karbohidrat, karena dalam tubuh, karbohidrat akan dipecah menjadi lemak. Sebaliknya, konsumsi oat atau gandum yang dapat membantu menjaga jantung tetap sehat.
Jaga pola makan tidak berlebihan agar terhindar dari kegemukan, karena seseorang yang memiliki lingkar pinggang lebih dari 80 cm, berisiko lebih besar terkena penyakit ini.

Berhenti merokok

Mengisap rokok sangat tidak baik untuk kesehatan jantung, maka segera hentikan kebiasaan ini agar jantung tetap sehat.

Hindari Stres

Stres memang sangat sulit dihindari jika hidup di kota besar seperti Jakarta yang dikenal karena kemacetan dan kesibukannya. Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon cortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. Hormon norepinephrine akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah. Maka, sangat baik bila Anda menghindari stres baik di kantor atau di rumah.

Hipertensi

Problem hipertensi atau tekanan darah tinggi juga bisa menyebabkan penyakit jantung. Hipertensi dapat melukai dinding arteri dan memungkinkan kolesterol LDL memasuki saluran arteri dan meningkatkan penimbunan plak.

Obesitas

Kelebihan berat atau obesitas meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan lemak. Menghindari atau mengobati obesitas atau kegemukan adalah cara utama untuk menghindari diabetes. Diabetes mempercepat penyakit jantung koroner dan meningkatkan risiko serangan jantung.

Olahraga secara teratur

Anda dapat melakukan kegiatan olahraga seperti berjalan kaki, jalan cepat, atau jogging. Kegiatan olahraga yang bukan bersifat kompetisi dan tidak terlalu berlebihan dapat menguatkan kerja jantung dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

 Konsumsi antioksidan

Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya. Antioksidan dapat diperoleh dari berbagai macam buah-buahan dan sayuran.

Cara Mengobati Penyakit Jantung

Kapsul keladi tikus merupakan kapsul herbal yang terbuat dari bahan alami yang bermanfaat untuk mengembalikan kesehatan jantung. Membantu mengobati penyakit jantung, bantu atasi lemah jantung, menstimulasi perbaikan jantung yang rusak, membersihkan bekuan darah dan endapan dipembuluh darah. keladi tikus mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP) Kandungan ini berfungsi sebagai senyawa yang membantu membunuh sel kanker, Antioksidan  yang ada dalam keladi tikus berfungsi mencegah terjadinya kerusakan gen, Zat kurkunium berfungsi sebagai zat anti inflamasi.

Komposisi :

Typhonium flagelliforme/keladi tikus ..400 mg

Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus :

  • Mencegah dan mengobati tukanker
  • Menghambat pertumbuhan sel tumor / kanker
  • Melawan sel kanker
  • Mengurangi rasa nyeri
  • Mengurangi efek buruk kemoterapi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengobati kista dan miom

 

baca Selengkapnya

Hiu Kulit Manggis

 

Penyakit jantung adalah penyakit yang berhubungan dengan system cardiovaskuler, yaitu organ jantung beserta pembuluh-pembuluh darahnya, contoh seperti serangan jantung, penyakit jantung koroner,tekanan darah tinggi,stroke, sakit di dada (biasa di sebut “angina”) dan penyakit jantung rematik.

Istilah Serangan jantung dikarenakan pembuluh arteri yang tersumbat, yang menghambat penyaluran oksigen dan nutrisi ke jantung. Stroke disebabkan oleh kurangnya aliran darah yang mengalir ke otak, atau terkadang menyebabkan pendarahan di otak

Penyakit jantung yang paling banyak diderita orang adalah penyakit jantung koroner. Dalam penyakit jantung koroner, arteri koroner menjadi semakin sempit dan kadang-kadang terblokir. Hal ini menyebabkan darah tidak dapat disalurkan dengan baik ke otot-otot jantung. Awalnya, si penderita mungkin masih dapat bernafas dengan normal dan darah yang mengalir ke otot jantung masih cukup. Namun, ketika dia melakukan aktivitas yang lebih berat seperti berolahraga atau sedang marah, arteri koroner yang menyempit tidak dapat mensuplai darah yang cukup ke otot-otot jantung. Padahal, pada saat tersebut, jantung memerlukan darah lebih banyak agar tubuh mendapatkan energi dan oksigen yang cukup untuk melakukan aktivitas tersebut. Akibatnya si penderita bisa jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri, dan bahkan bisa meninggal.

 

    Gejala Penyakit Jantung

    Serangan jantung merupakan puncak bencana dari sebuah proses kerusakan yang berlangsung lama, yang sering melibatkan kejutan-kejutan emosional, kekacauan fisiologisdan kelelahan mental. Tanda-tanda peringatan dini begitu subyektif dan begitu tersamar, sehingga bahkan dokter yang terlatih untuk mengukur segala sesuatu secara obyektif masih bisa mengabaikannya.

    Sejumlah keluhan fisik yang patut diwaspadai sebagai gejala penyakit jantung adalah:

    • nyeri dada
    • berdebar-debar,
    • cepat letih
    • sesak napas
    • ada riwayat sering pingsan
    • sesak bila tidur terlentang
    • beberapa organ tubuh membiru
    • serta perut dan bagian kaki membengkak

    Penyakit jantung tidak semuanya disebabakan oleh terganggunya fungsi pembuluh darah, berikut ini adalah beberapa gangguan lain pada organ jantung itu sendiri:

    • Abnormal Heart Rhythms
      Normalnya jantung berdetak 60 sampai 100 kali tiap menit (atau sekiar 100 ribu kali setiap harinya). Jantung yang bedetak tidak normal biasanya disebut arryhytmia(sering juga disebut dysrhythmia). Jantung yang berdetak terlalu lambat (dibawah 60 kali per menit) disebut bradyarrhythmias. Sedankan yang berdetak di atas 100 per menit disebut tachyarrhytmias.
    • Heart Failure
      Atau gagal jantung merupakan yang paling menakutkan. Bukan berarti jantung tidak dapat bekerja sama sekali, hanya saja jantung tidak berdetak sebagaimana mestinya
    • Heart Valve Disease.
      Rusaknya katup jantung. Katup jantung terdapat pada setiap bilik jantung (jantung kita memiliki 4 buah bilik) yang berfungsi mengatur aliran darah searah menuju jantung.
    • Congenitas Heart Disease
      Atau biasa disebut kelainan pada jantung. Menyerang 8 sampai 10 anak dari tiap 1000 kelahiran. Gejala awal biasanya terldeteksi saat kelahiran atau pada masa kanak-kanak. Di Amerika sekitar 500 ribu orang mengalami kelainan jantung pada masa pertumbuhannya dan bertambah sektar 20 ribu orangtiap tahunnya.
    • Cardiomyopathies
      Menyerang pada otot jantung itu sendiri. Orang -orang yang terserang penyakit ini biasanya mengalamai pembesaran, pengecilan jantung secara tidak normal dan atau bahkan menjadi kaku. Menyebabkan jantung memompa secara tidak normal (menjadi lebih lemah). Tanpa penanganan yang baik cardiomyopathies akan menyebabakan penyakit yang lebih buruk seperti gagal jantung atau menyebabkan jantung berdetak tidak normal.
    • Pericarditis 
      Adalah radang yang mengelilingi lapisan jantung. Jarang terjadi, biasanya disebabkan oleh infeksi.

    Pengobatan jantung

    Bagi anda yang ingin mengobati penyakit jantung tanpa operasi, kami menyediakan obat jantung yang ampuh, yakni Hiu Kulit manggis. Kandungan dalam kulit manggis seperti Xanthine antioksidan dalam kulit manggis yang sangat tinggi berfungsi sebagai anti peradangan, anti kanker, anti diabetes, anti bakteri, anti jamur, anti plasmodial serta ,mingkatkan kekebalan tubuh. Tanin senyawa ini memiliki aktifitas antioksidan yang menghambat enzim DNA topoisomerase, anti diare, anti hemoroid dan juga menghambat tumor.  Anti-Inflamasi (Peradangan)Kulit buah Manggis memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan). Anti-Kanker, Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Kulit buah Manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker.Anti-Mikroba, Kulit buah Manggis juga dikenal memiliki daya anti-mikroba terhadap beberapa bakteri seperti Staphylococcus aureus. Bakteri ini sangat resisten terhadap anti-biotik metisilin. Seperti kandungan pada HIU Kulit Manggis yakni senyawa baik yang terdapat di dalam nya daptmencegah dan mengobati penyakit jantung. SSehingga Hiu Kulit Manggis baik digunakan untuk mengobati dan mencegah penyakit jantung. 

     

    baca Selengkapnya

    HIU Cardiocare

    Nama Produk             :  Hiu Cardicare 

    Komposisi                   :  Blumea balsamifera

                                           Gynura precumbens

                                           Gynura sagetum

                                           Cintella asiatica

                                            Morinda citrifol

     Khasiat                          : Menguatkan kerja jantung

                                           Mencegah penyumbatan pembuluh darah

                                           Mencegah penyakit jantung koroner (PJK)

                                            Mencegah dan mengatasi gangguan jantung seperti nyeri dada (angina pectoris),                                                 kesulitan bernafas (dyspnea), jantung berdebar (palpitation), keletihan (fatigue),                                                   bengkak pada kaki disebabkan pengumpulan lendir di pembuluh darah                                                       (edema)

    Aturan Minum              : Pengobatan 3 x sehari 3 kapsul diminum sampai sembuh

                                            Untuk pengobatan optimal minum sampai 5 botolPencegahan / pemeliharaan 2 x                                              sehari 2 kapsul.

                                             Bagi anda yang juga menkonsumsi obat kimia, obat herbal di minum 1-2 jam                                                    sebelum / setelah meminum obat kimiaTidak dianjurkan bagi ibu hamil dan anak-anak

    No. Izin BPOM RI       : POM TR 133 374 081

    baca Selengkapnya

    Kesehatan Jantung

    Jantung organ tubuh yang berfungsi memompa darah keseluruh tubuh dengan membawa nutrisi yang diedarkan keseluruh tubuh. Hal ini terjadi bila fungsi jantung bekerja dengan baik. Sering kali kitalah yang sering membuat jantung bekerja tidak optimal dengan berbagai kebiasaan dan aktivitas yang tidak menyehatkan jantung. Sadar atau tidak kita sering tidak menyadarinya. Berikut adalah kebiasaan - kebiasaan tersebut :

     

    Konsumsi Alkohol

    Mengkonsumsi Alkohol dalam porsi yang banyak dan rutin dapat berbahaya bagi kesehatan jantung. Efek atau akibat yang ditimbulkan adalah penyakit jantung dan darah tinggi (Hipertensi). 

     

    Konsumsi Garam

    Biasanya banyak masyarakat Indonesia suka mengkonsumsi garam dalam makanannya. Kadang kala juga setelah makanan jadi pun dirasa kurang asin maka saat makan pun diberi garam ekstra. Nah, sebenarnya garam mengandung zat yang mampu menyebabkan darah tingngi(hipertensi) yang mana darah tinggi merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit jantung. Maka dari sekarang kurangilah kadar garam dalam makanan dan pola hidup kita. Mengurangi bukan menghilangkan, kita tetap membutuhkan garam dalam tubuh namun dalam kadar yang cukup

     

    Kurang Olahraga

    Kesibukan pekerjaan dan aktivitas yang membuat kita kadang kala kehilangan sebagian dari aktivitas yang menyehatkan tubuh karena hanya terpaku pada pekerjaan. Biasanya ini terjadi pada para pekerja yang bekerja dikantor selama 12 jam  lebih yang hanya duduk dan jarang bergera dalam tempat duduknya. Kurangi resiko terkena penyakit jantung, dengan berolahraga minimal setelah sholat subuh cobalah untuk berolahraga setengah jam saja cukup dimulai dengan warming up, dilanjutkan dengan joging, ataupun saat berangkat ke kantor  ataupun beraktivitas bila jarak yang ditempuh dekat maka lebih baik bersepeda daripada menggunakan sepeda motor/mobil.

     

    Depresi dan stres yang berkepanjangan

     Depresi dan stres dapat menjadi faktor yang sangat berperan dalam kesehatan manusia. Depresi dan stres yang berkepanjangan dan tidak terselesaikan dapat membuat tubuh menjadi rentan dan lemah, salah satu bagian yang akan diserang adalah jantung.

     

    Makan berlebih dan tidak sehat

     Sering kali kita makan makanan dengan porsi lebih bahkan dengan jenis makanan yang tidak sehat yang terlalu banyak mengandung lemak, gula dan berpengawet. Kebiasaan makan berlebih dan berlemak akan membuat tubuh menjadi gemuk dan membuat resiko penyakit jantung semakin tinggi. Makanlah secukupnya dan tentunya dengan makanan yang sehat dan bergizi.

     

    Kurang tidur

     Kurang tidur dapat menyebabkan hormone tubuh menjadi tidak seimbang. Tidak seimbangnya hormon dapat menyebabkan meningkatnya hormon stres dan berdampak pada kesehatan jantung. Tidur sehat untuk orang dewasa berkisar 7-8 jam sehari.

     

    Masih banyak kebiasaan-kebiasaan yang dapat mengganggu kesehatan jantung, maka dari itu rubahlah pola hidup kita untuk jantung yangsehat.

     

    Kami menyediakan herbal jantung yang mampu untuk menjaga kesehatan jantung 

    Klik Gambar dibawah ini untuk melihat produk kami :

    Herbal Jantung              Herbal Cardiocare

                 

    Rp.55.000                      Rp. 20.000

     

    Contact center dan informasi

    Email: : krida103@yahoo.com 
    Phone : 087836015767

     

     

    baca Selengkapnya