Herbal Kanker

Karsifit herbal kanker

Herbal indo utama adalah produsen herbal terbaik di indonesia , produk produk herbal ini sangat laku dipasaran indonesia , karena semua produl herbal dari herbal indo utama sudah terdaftar di BPOM , salah satu produk herbal yg sangat dibutuhkan adalah produk karsifit 

Manfaat produk ini :

Insyallah berkhasiat 

Membantu stamina penderita kanker

Membantu pengobatan pada kanker rahim , tumor rahim

Jika anda membutuhkan produk ini , bisa kontak kami di no 081393930088

Atau datang ke kantor / toko kami

Istana herbal jakarta 

Jln raya pasar minggu km 18 , samping adhi karya , dari arah pancoran sebelah kiri jalan , 200 meter setelah nifarro apartemen , pasar minggu , jakarta selatan 

baca Selengkapnya

HABBAT PLUS SIRSAK

HABBAT PLUS SIRSAK 

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya.

Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.

Kandungan Senyawa Buah Sirsak


Bukan tanpa alasan, jika buah dan daun sirsak dijadikan sebagai bahan untuk pengobatan alternatif. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat bagi kesehatan.

  1. Serat

Sirsak mengandung banyak serat untuk memfasilitasi gerakan pencernaan dan usus, dan dapat membantu mengontrol kadar kolesterol. Selain itu, buah ini juga dapat membantu Anda mengontrol nafsu makan dan kontrol berat badan.

  1. Karbohidrat

Secangkir sirsak mengandung karbohidrat hampir 38 gram, yang merupakan sumber energi utama tubuh. Asupan karbohidrat harian Anda harus mencapai 45-65 persen dari kalori tubuh, yaitu 225-325 gram per hari untuk diet 2.000 kalori. Selain itu, jenis karbohidrat yang terkandung dalam buah yang jauh lebih sehat dari yang ditemukan dalam soda atau kue, karena dapat memicu kenaikan gula darah.

  1. Kalium

Sirsak merupakan makanan sehat yang dapat meningkatkan asupan kalium untuk tubuh Anda. Kalium sangat penting bagi tubuh karena membantu otot-otot, tulang kontraksi, pencernaan dan mengatur tingkat tekanan darah yang sehat.

  1. Vitamin C

Buah sirsak sangat kaya akan vitamin C. Perempuan harus memenuhi asupan 75 mg vitamin C per hari, sedangkan lelaki sekitar 90 mg per hari. Vitamin C berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh melawan penyakit, termasuk kerusakan kulit, dan menyembuhkan luka. Selain itu, vitamin C juga dianggap sebagai antioksidan yang bisa melawan kerusakan akibat radikal bebas.

  1. Air

Secangkir sirsak mengandung hampir 183 gram air. Menurut MayoClinic.com, kebanyakan orang perlu 8-9 gelas air setiap hari. Buah dengan kadar air yang tinggi, termasuk sirsak, dapat membantu mencegah dehidrasi.

  1. Fosfor dan Kalsium

Mineral yang cukup dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 gram buah sirsak. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis.

  1. Lemak

Buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0,3 g/100 g), sehingga sangat baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak berasal dari asam organik non volatil, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat.

 

Manfaat Daun Sirsak

 

  1. Mencegah Kanker

Daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal. Untuk mengobati kanker ambilah 10 lembar daun sirsak yang sudah tua dan dalam kondisi yang baik. Kemudian cuci sampai bersih dengan air. Lalu rebus dengan tiga gelas air, dan biarkan mendidih sampai hanya tersisi satu gelas. Biarkan air rebusan dingin dan minum dua kali sehari selama seminggu. Bila memliki efek yang baik, maka Anda dapat melanjutkan meminum air rebusan tersebut.

  1. Mengobati Asam Urat
  2. Menghilangkan Bisul
  3. Mengobati Eksim dan Rematik
  4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
  1. . Mengobati Sakit Pinggang
  2. Menghilangkan Kutu
    1. Mengobati Diare Pada Bayi
    2. Mengatasi Ambeien
    3. Anyang-anyangan
    4. Sakit Kandung Kemih
    5. Penyakit Liver

Manfaat Buah Sirsak

 

Manfaat Sirsak Lainnya

  1. Tahukah Anda, bahwa tidak hanya daging, biji buah sirsak pun berguna untuk menjaga kesehatan Anda? Biji sirsak ternyata mengandung zat emesis yang dapat digunakan untuk mengurangi mual dan muntah.
  2. Jus buah sirsak jika dikonsumsi ketika Anda berpuasa dapat menyembuhkan penyakit hati ringan dan lepra.
  3. Rebusan dari tunas atau daun sirsak dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti gangguan kandung kemih dan empedu, batuk, diare, demam dan gangguan pencernaan.
  4. Daunnya jika ditumbuk dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit dan reumatik.
  5. Kulit akar pohon sirsak diyakini bisa dijadikan penawar racun.
  6. Kini beralih pada bunganya, bunga pohon sirsak ternyata dapat mengobati gangguan pada hidung yang menyebabkan munculnya lendir.
  7. Rebusan daunnya ternyata juga memiliki khasiat untuk meringankan peradangan dan kaki bengkak.

 Karena kandungan yang begitu banyak yang terdapat pada sirsak dan daun sirsak, maka sirsak dan daun sirsak banyak digunakan sebagai obat, salah satunya obat untuk penyakit kanker.

OBAT YANG DAPAT MENYEMBUHKAN KANKER.

 

Sirsak ini adalah obat kanker paling ampuh, khasiat dari buah dan daun sirsak ini memberikan anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. selain menyembuhkan kanker dan tumor sirsak juga berfungsi sebagai anti jamur, anti bakteri, efektif melawan berbagai jenis cacing dan parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, strest, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. setelah banyak orang yang mengetahui manfaat buah sirsak dan daun sirsak banyak produsen obat menggunakan buah ini untuk dijadikan bahan utama obat-obatan herbal. salah satu nya adalah jenis HABBAT PLUS SIRSAK  yang berkhasiat untuk :
- Mengobati Tumor
- Membunuh sel sel kanker
- Meringankan sistem imun
- Mengobati asam urat
- Memperbaiki sistem metabolisme tubuh. 

obat herbal ini sangat baik untuk menyembuhan kanker maupun pencegahan kanker dan tumor karena bahan yang digunakan adalah bahan alami yang mempunyai kandungan yang dapat membunuh pertumbuhan sel kanker dan tumor yaitu buah sirsak dan daun sirsak. 

baca Selengkapnya

Kanker

Hasil gambar untuk logo kanker

Kanker terjadi saat sel-sel dalam tubuh membelah diri diluar kendali. Sel-sel abnormal ini kemudian menyerang jaringan terdekat, atau berpindah ke daerah yang jauh dengan cara masuk ke dalam pembuluh darah atau sistem limpatik.

Agar tubuh manusia berfungsi secara normal, setiap organ tubuh harus memiliki sejumlah sel tertentu. Sel-sel ini dalam sebagian besar organ, memiliki usia yang pendek, dan untuk menjaga fungsi tubuh, sel-sel ini harus digantikan melalui proses pembelahan sel.

Pembelahan sel dikendalikan oleh gen yang terletak pada inti sel. Mereka berfungsi seperti buku instruksi yang memerintahkan sel, protein apa yang harus dibuat, bagaimana cara sel membelah dan berapa lama usia mereka. Kode genetik ini bisa rusak akibat beberapa faktor yang kemudian menimbulkan cacat dalam buku instruksi tersebut. Cacat ini dapat secara dramatis mengubah fungsi sel. Bukannya berhenti, namun bisa saja sel terus menerus membelah diri, bukannya mati, sel tersebut bisa saja terus bertahan hidup.

FAKTA-FAKTA

Kanker merupakan salah satu penyebab kematian utama dunia dan terhitung sekitar 7,6 juta (13%) angka kematian di tahun 2008. Tipe utama kanker yang menjadi penyebab utama kematian akibat kanker adalah:

KANKER PARU-PARU
menyebabkan 1,3 juta kematian per tahun

KANKER PERUT

menyebabkan 736,000 juta kematian per tahun

KANKER HATI
menyebabkan 695,000 juta kematian per tahun
KANKER KOLOKTERAL

menyebabkan 608,000 kematian per tahun

KANKER PAYUDARA

menyebabkan 458,000 kematian per tahun

Lebih dari 70% dari seluruh kematian akibat kanker pada tahun 2008 terjadi di negara berpendapatan rendah hingga menengah. Kematian akibat kanker terus meningkat, dengan perkiraan sekitar 13,1 juta jiwa sekarat pada tahun 2030.

DIANTARA PRIA

(urutan penyebab kematian global):

  1. Paru-paru
  2. Hati
  3. Perut
  4. Kolorektal
  5. Esofagus/Kerongkongan
  6. Prostat
DIANTARA WANITA

(urutan penyebab kematian global):

1. Payudara 

2. Paru-paru

3. Kolorektal

4. serviks/ mulut rahim

5. perut

6. hati 

 

Penyebab Kanker

Kanker terjadi saat gen-gen yang bertugas untuk mengatur pertumbuhan dan perbaikan sel berubah. Perubahan ini merupakan hasil dari interaksi antara faktor gen induk dengan agen eksternal yang dapat dikategorikan sebagai:

KARSINOGEN FISIK

Seperti radiasi UV (UltraViolet) dan radiasi ionisasi

KARSINOGEN KIMIAWI

Seperti asbestos dan asap tembakau

KARSINOGEN BIOLOGIS

Seperti infeksi akibat virus (Hepatitis B Virus dan Kanker Hati, Human Papilloma Virus (HPV) dan Kanker Serviks/Mulut Rahim) dan Bakteri (Helicobater Pylori dan Kanker Lambung) dan Parasit (Schistosomiasis dan Kanker Kandung Kemih).

Kontaminasi makanan oleh Mikotoksin seperti Aflatoxin (produk dari Aspergillus Fungi) menyebabkan Kanker Hati

TEMBAKAU DAN AKIBATNYA

40% kanker dapat dicegah dengan memperhatikan asupan makanan, melakukan kegiatan fisik, serta tidak mengkonsumsi tembakau.

Penggunaan tembakau adalah satu hal terbesar penyebab kanker di dunia, yang dapat dicegah. Penggunaan tembakau menyebabkan kanker paru-paru, tenggorokan, mulut, pankreas, ginjal, perut, kandung kemih dan tipe kanker lainnya; Perokok pasif dapat terkena kanker paru-paru juga.

Penggunaan tembakau dinilai sebagai faktor resiko utama untuk kanker dan menyebabkan banyak variasi kanker seperti paru-paru, larinks, esofagus/kerongkongan, perut, kandung kemih, rongga mulut dan lain-lain.

 

PENGOBATAN KANKER DENGAN HERBAL

Tujuan pengobatan kanker adalah untuk membuang sel kanker, namun masih tetap mempertahankan keberadaan organ dalam hal fungsi. Pengobatan kanker dapat dilakukan melalui beberapa cara misalnya pembedahan (operasi), penyinaran (radio-terapi), peningkatan daya tahan tubuh, pengobatan dengan hormone, stem cell, transplantasi organ, pemakaian obat pembunuh sel kanker. Namun bukan hanya itu saja pengobatan yang dapat dilakukan untuk berbagai jenis penyakit kanker, masih ada satu metode pengobatan kanker yaitu dengan herbal. Obat herbal Hiu Daun Sirsak dapat dikonsumsi untuk penyembuhan dan pencegahan penyakit kanker karena kandungan alami yang ada di dalamnya seperti ekstrak daun sirsak terbukti mampu membasmi berbagai macam jenis kanker. Obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping karena 100% terbuat dari bahan alami yang baik untuk tubuh.

Kapsul Herbal Daun Sirsak merupakan Obat Herbal Khusus untuk Mengatasi berbagai masalah kesehatan dari Herbal Indo Utama yang terbuat dari bahan herbal 100% Alami dan tanpa bahan kimia apapun. Kapsul Herbal daun Sirsak sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai penyakit seperti Kanker Pankreas, Kanker Prostat, Dan berbagai kanker lainnya. Kandungan yang ada didalamnya yang alami menjadikannya sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Komposisi:
Annona muricata (Daun Sirsak)

Manfaat : 

  • Mengatasikanker pancreas
  • Kanker prostat dan berbagai kanker
  • Tumor 
  • Kista
  • Membantu Membantu mengurangi terjadinya kanker.

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Aturan minum:

  • Pengobatan : 3 X sehari 3 5 kapsul, sampai sembuh
  • Pencegahan / pemeliharaan : 2 X sehari 2 kapsul.

PERINGTAN!!

  • Tidak diajurkanuntuk wanita hamil.

Isi : 60 kapsul
Berat Total : ±50gr
Legalitas Depkes : POM TR 133371931
Produsen : HERBAL INDO UTAMA

 

 

Cara Pemesanan :

  • Melalui Website kami di www.istana-herbal.comSilahkan Anda "Mengklik gambar Produk  dan apabila sudah masuk di halaman  Produk Klik Tombol Beli Sekarang"
  • (SMS/ WhatsApp) 081393930088 dengan format sebagai berikut :

Nama / Alamat Lengkap / No.HP / Nama Produk/ Jumlah

Contoh : Rias Indah / Jl. Ahmad Yani No, 34 Kel. Mendungan, Kec. Kartasura, Sukoharjo 74765 / 082338745875 / Sari Kurma Angkak Mazied / 6 botol.

  •  Email (istana.herbal.it@gmail.com)

Contoh : Dwi Iswanto / Jl. Patimura No, 34 Kel. Pabelan, Kec. Kartasura, Surakarta 74765 / 082338745875 / Nama Produk / Jumlah Produk

  • Blakberry Messengger 

Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut (76BDBB76 )

Contoh : Muhammad Ikhsan / Jl. Kejaksaan No, 25 Kel. Dadapan, Kec. Makam Haji, Surakarta 74765 / 082338745875 / Nama Produk / Jumlah Produk

  • Hubungi Customer Service kami di Yahoo Messengger 

customer_istanaherbal@yahoo.com

     

    Atau Bisa datang langsung ke toko kami di : 

    • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums

    Telp : 081393930088

    • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM

    Telp : 087838231155

    • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang,

    Telp: 087753373281

    • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen.

    Telp : 081908427320

     

    Anda Dapat Melakukan Pembayaran di Salah Satu Rekening Kami diBawah ini : 


    - Bank Central Asia KCU Solo
    - Nama : Krida Prasetia
    - No Rekening : 0152693506



    - Bank Mandiri Cabang Kartasura
    - Nama : Krida Prasetia
    - No Rekening : 138-00-073-5269-8



    - Bank Negara Indonesia Cabang
    - Nama : Krida Prasetia
    - No Rekening : 0198117897



    - Bank Rakyat Indonesia Cabang
    - Nama : Krida Prasetia
    - No Rekening : 66-4701-00000-6507



    Tinggal tunggu barang di depan pintumu, Happy Shopping !

     
    Pelayana Kami
    Kami akan selalu siap melayani Anda
    Email : istana.herbal.it@gmailcom
    Order respon cepat whatsApp : 081393930088
    Telp : (0271) 7451424
    baca Selengkapnya

    Golden Sirsak 70 Kapsul

    Penyakit Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang. Dalam keadaan normal, sel hanya akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel yang telah mati dan rusak. Sebaliknya sel kanker akan membelah terus meskipun tubuh tidak memerlukannya, sehingga akan terjadi penumpukan sel baru yang disebut tumor ganas. Penumpukan sel tersebut mendesak dan merusak jaringan normal, sehingga mengganggu organ yang ditempatinya. Kanker dapat terjadi diberbagai jaringan dalam berbagai organ di setiap tubuh, mulai dari kaki sampai kepala. Bila kanker terjadi di bagian permukaan tubuh, akan mudah diketahui dan diobati. Namun bila terjadi didalam tubuh, kanker itu akan sulit diketahui dan kadang – kadang tidak memiliki gejala. Kalaupun timbul gejala, biasanya sudah stadium lanjut sehingga sulit diobati.

    kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:

    Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak. Sebagian besar kanker membentuk tumor, tetapi beberapa tidak, seperti leukemia. Cabang ilmu kedokteran yang berhubungan dengan studi, diagnosis, perawatan, dan pencegahan kanker disebut onkologi.

    Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi.

     

    Klasifikasi

    Perkembangan sel normal menjadi sel kanker

    Pada umumnya, kanker dirujuk berdasarkan jenis organ atau sel tempat terjadinya. Sebagai contoh, kanker yang bermula pada usus besar dirujuk sebagai kanker usus besar, sedangkan kanker yang terjadi pada sel basal dari kulit dirujuk sebagai karsinoma sel basal. Klasifikasi kanker kemudian dilakukan pada kategori yang lebih umum :

     

    Simtoma klinis

    Secara umum, gejala klinis kanker bisa dibadi menjadi kelompok :

    • Gejala lokal: pembesaran atau pembengkakan yang tidak biasa tumor, pendarahan (hemorrhage), rasa sakit dan/atau tukak lambung/ulceration. Kompresi jaringan sekitar bisa menyebabkan gejala jaundis (kulit dan mata yang menguning).
    • Gejala pembesaran kelenjar getah bening (lymph node), batuk, hemoptisis, hepatomegali (pembesaran hati), rasa sakit pada tulang, fraktur pada tulang-tulang yang terpengaruh, dan gejala-gejala neurologis. Walaupun pada kanker tahap lanjut menyebabkan rasa sakit, sering kali itu bukan gejala awalnya.
    • Gejala sistemik: berat badan turun, nafsu makan berkurang secara signifikan, kelelahan dan kakeksia(kurus kering), keringat berlebihan pada saat tidur/keringat malam, anemia, fenomena paraneoplastik tertentu yaitu kondisi spesifik yang disebabkan kanker aktif seperti trombosis dan perubahan hormonal. Setiap gejala dalam daftar di atas bisa disebabkan oleh berbagai kondisi (daftar berbagai kondisi itu disebut dengan diagnosis banding). Kanker mungkin adalah penyebab utama atau bukan penyebab utama dari setiap gejala.
    • Gejala angiogenesis yang merupakan interaksi antara sel tumor, sel stromal, sel endotelial, fibroblas dan matriks ekstraselular.] Pada kanker, terjadi penurunan konsentrasi senyawa penghambat pertumbuhan pembuluh darah baru, seperti trombospondin, angiostatin dan glioma-derived angiogenesis inhibitory factor, dan ekspresi berlebih faktor proangiogenik, seperti vascular endothelial growth factor, yang memungkinkan sel kanker melakukan metastasis. Terapi terhadap tumor pada umumnya selalu melibatkan 2 peran penting, yaitu penggunaan anti-vascular endothelial growth factor monoclonal antibodies untuk mengimbangi overekspresi faktor proangiogenik, dan pemberian senyawa penghambat angiogenesis, seperti endostatin dan angiostatin.
    • Gejala migrasi sel tumor, yang ditandai dengan degradasi matriks ekstraselular (ECM), jaringan ikat yang menyangga struktur sel, oleh enzim MMP. Hingga saat ini telah diketahui 26 berkas gen MMP yang berperan dalam kanker, dengan pengecualian yang terjadi antara lain pada hepatocellular carcinoma.

    Obat-obatan

    Konsep penggunaan obat-obatan untuk mencegah kanker itu menarik, seperti penggunaan obat obatan herbal seperti Golden Sirsak yang mengandung Golden Sirsak Adalah Kapsul Minyak dari daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. salah satunya bisa untuk membunuh sel-sel kanker. Daun sirsak diketahui sebagai bahan yang paling ampuh untuk mengobati kanker. Salah satu penyebabnya karena daun sirsak mengandung senyawa annonaceous acetogenins yang berkemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan adriamycin (yang umum digunakan dalam kemoterapi). Senyawa ini sangat selektif, hanya menempel pada sel-sel kanker dan merusak ATP (sumber energi) pada dinding mitokondria, sehingga tidak ada energi yang tersisa untuk mempertahankan hidup sel kanker.

    Untuk memperoleh senyawa annonaceous acetogenins dapat dilakukan dengan menyuling daun sirsak agar diperoleh minyaknya. Hal ini akan diperoleh senyawa annonaceous acetogenins lebih banyak dari pada hanya sekedar mengkonsumsi daun sirsak langsung.Minyak daun sirsak atau Annona Muricata Folium Oil dapat anda dapatkan dalam kapsul dengan merk Golden Sirsak Herbal Anti Kanker. Produk ini telah mendapatkan ijin dari dinas kesehatan dan halal dari MUI. Dari penjelasan diatas Golden Sirsak memang bagus dikonsumsi untuk mencegah dan mengobati kanker. Jangan ragu untuk mulai mengonsumsi Golden Sirsak  untuk hidup sehat.

    baca Selengkapnya

    Golden Sirsak

    Penyakit Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel-sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang. Dalam keadaan normal, sel hanya akan membelah diri jika ada penggantian sel-sel yang telah mati dan rusak. Sebaliknya sel kanker akan membelah terus meskipun tubuh tidak memerlukannya, sehingga akan terjadi penumpukan sel baru yang disebut tumor ganas. Penumpukan sel tersebut mendesak dan merusak jaringan normal, sehingga mengganggu organ yang ditempatinya. Kanker dapat terjadi diberbagai jaringan dalam berbagai organ di setiap tubuh, mulai dari kaki sampai kepala. Bila kanker terjadi di bagian permukaan tubuh, akan mudah diketahui dan diobati. Namun bila terjadi didalam tubuh, kanker itu akan sulit diketahui dan kadang – kadang tidak memiliki gejala. Kalaupun timbul gejala, biasanya sudah stadium lanjut sehingga sulit diobati.

    kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk:

    Tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak. Sebagian besar kanker membentuk tumor, tetapi beberapa tidak, seperti leukemia. Cabang ilmu kedokteran yang berhubungan dengan studi, diagnosis, perawatan, dan pencegahan kanker disebut onkologi.

    Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi.

     

    Klasifikasi

    Perkembangan sel normal menjadi sel kanker

    Pada umumnya, kanker dirujuk berdasarkan jenis organ atau sel tempat terjadinya. Sebagai contoh, kanker yang bermula pada usus besar dirujuk sebagai kanker usus besar, sedangkan kanker yang terjadi pada sel basal dari kulit dirujuk sebagai karsinoma sel basal. Klasifikasi kanker kemudian dilakukan pada kategori yang lebih umum :

     

    Simtoma klinis

    Secara umum, gejala klinis kanker bisa dibadi menjadi kelompok :

    • Gejala lokal: pembesaran atau pembengkakan yang tidak biasa tumor, pendarahan (hemorrhage), rasa sakit dan/atau tukak lambung/ulceration. Kompresi jaringan sekitar bisa menyebabkan gejala jaundis (kulit dan mata yang menguning).
    • Gejala pembesaran kelenjar getah bening (lymph node), batuk, hemoptisis, hepatomegali (pembesaran hati), rasa sakit pada tulang, fraktur pada tulang-tulang yang terpengaruh, dan gejala-gejala neurologis. Walaupun pada kanker tahap lanjut menyebabkan rasa sakit, sering kali itu bukan gejala awalnya.
    • Gejala sistemik: berat badan turun, nafsu makan berkurang secara signifikan, kelelahan dan kakeksia(kurus kering), keringat berlebihan pada saat tidur/keringat malam, anemia, fenomena paraneoplastik tertentu yaitu kondisi spesifik yang disebabkan kanker aktif seperti trombosis dan perubahan hormonal. Setiap gejala dalam daftar di atas bisa disebabkan oleh berbagai kondisi (daftar berbagai kondisi itu disebut dengan diagnosis banding). Kanker mungkin adalah penyebab utama atau bukan penyebab utama dari setiap gejala.
    • Gejala angiogenesis yang merupakan interaksi antara sel tumor, sel stromal, sel endotelial, fibroblas dan matriks ekstraselular.] Pada kanker, terjadi penurunan konsentrasi senyawa penghambat pertumbuhan pembuluh darah baru, seperti trombospondin, angiostatin dan glioma-derived angiogenesis inhibitory factor, dan ekspresi berlebih faktor proangiogenik, seperti vascular endothelial growth factor, yang memungkinkan sel kanker melakukan metastasis. Terapi terhadap tumor pada umumnya selalu melibatkan 2 peran penting, yaitu penggunaan anti-vascular endothelial growth factor monoclonal antibodies untuk mengimbangi overekspresi faktor proangiogenik, dan pemberian senyawa penghambat angiogenesis, seperti endostatin dan angiostatin.
    • Gejala migrasi sel tumor, yang ditandai dengan degradasi matriks ekstraselular (ECM), jaringan ikat yang menyangga struktur sel, oleh enzim MMP. Hingga saat ini telah diketahui 26 berkas gen MMP yang berperan dalam kanker, dengan pengecualian yang terjadi antara lain pada hepatocellular carcinoma.

    Obat-obatan

    Konsep penggunaan obat-obatan untuk mencegah kanker itu menarik, seperti penggunaan obat obatan herbal seperti Golden Sirsak yang mengandung Golden Sirsak Adalah Kapsul Minyak dari daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. salah satunya bisa untuk membunuh sel-sel kanker. Daun sirsak diketahui sebagai bahan yang paling ampuh untuk mengobati kanker. Salah satu penyebabnya karena daun sirsak mengandung senyawa annonaceous acetogenins yang berkemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan adriamycin (yang umum digunakan dalam kemoterapi). Senyawa ini sangat selektif, hanya menempel pada sel-sel kanker dan merusak ATP (sumber energi) pada dinding mitokondria, sehingga tidak ada energi yang tersisa untuk mempertahankan hidup sel kanker.

    Untuk memperoleh senyawa annonaceous acetogenins dapat dilakukan dengan menyuling daun sirsak agar diperoleh minyaknya. Hal ini akan diperoleh senyawa annonaceous acetogenins lebih banyak dari pada hanya sekedar mengkonsumsi daun sirsak langsung.Minyak daun sirsak atau Annona Muricata Folium Oil dapat anda dapatkan dalam kapsul dengan merk Golden Sirsak Herbal Anti Kanker. Produk ini telah mendapatkan ijin dari dinas kesehatan dan halal dari MUI. Dari penjelasan diatas Golden Sirsak memang bagus dikonsumsi untuk mencegah dan mengobati kanker. Jangan ragu untuk mulai mengonsumsi Golden Sirsak  untuk hidup sehat.

    baca Selengkapnya

    AN NONA (DAUN SIRSAK)

    Kanker terjadi saat gen-gen yang bertugas untuk mengatur pertumbuhan dan perbaikan sel berubah. Perubahan ini merupakan hasil dari interaksi antara faktor gen induk dengan agen eksternal yang dapat dikategorikan sebagai:

    Badan manusia terdiri dari berbagai macam tipe sel. Sel-sel ini tumbuh dan membelah dalam kondisi yang terkendali untuk memproduksi lebih banyak sel karena mereka dibutuhkan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Saat sel menua atau rusak, mereka akan mati dan digantikan oleh sel baru.

    Tetapi kadang kala, proses yang sedemikian teratur ini terganggu. Material genetik (DNA) dari sebuah sel dapat rusak atau berubah, menghasilkan mutasi yang mempengaruhi pertumbuhan dan pembelahan sel normal. Saat hal ini terjadi, sel-sel tersebut tidaklah mati pada saatnya mereka mati dan sel baru pun tercipta saat tubuh tidak memerlukannya. Sel ekstra ini kemudian membentuk sebuah massa yang disebut tumor. Kontaminasi makanan oleh Mikotoksin seperti Aflatoxin (produk dari Aspergillus Fungi) menyebabkan Kanker Hati. Seperti infeksi akibat virus (Hepatitis B Virus dan Kanker Hati, Human Papilloma Virus (HPV) dan Kanker Serviks/Mulut Rahim) dan Bakteri (Helicobater Pylori dan Kanker Lambung) dan Parasit (Schistosomiasis dan Kanker Kandung Kemih).

    Walaupun masih terdapat beberapa pertanyaan, ada bukti-bukti yang dapat dipercaya bahwa faktor asupan makanan juga dapat berkontribusi sebagai penyebab kanker. Hal ini berlaku pada obesitas sebagai penambah faktor resiko sekaligus komposisi makanan yang dimakan seperti kurangnya makan buah-buahan serta sayur-sayuran ditambah konsumsi garam yang terlalu tinggi. Kurangnya aktivitas fisik juga merupakan fakor resiko penyebab kanker. Ada bukti kuat bahwa penggunaan alkohol juga menyebabkan beberapa tipe kanker seperti kanker esofagus/kerongkongan, faring, laring, hati, dada dan lainnya.

    BAGAIMANA KANKER TUMBUH?

    Semua kanker berawal dari sel, bagian dasar tubuh dari sebuah kehidupan. Untuk memahami kanker, akan sangat membantu bila kita mengetahui apa yang terjadi apabila sel normal berubah menjadi sel kanker. Badan manusia terdiri dari berbagai macam tipe sel. Sel-sel ini tumbuh dan membelah dalam kondisi yang terkendali untuk memproduksi lebih banyak sel karena mereka dibutuhkan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Saat sel menua atau rusak, mereka akan mati dan digantikan oleh sel baru. Tetapi kadang kala, proses yang sedemikian teratur ini terganggu. Material genetik (DNA) dari sebuah sel dapat rusak atau berubah, menghasilkan mutasi yang mempengaruhi pertumbuhan dan pembelahan sel normal. Saat hal ini terjadi, sel-sel tersebut tidaklah mati pada saatnya mereka mati dan sel baru pun tercipta saat tubuh tidak memerlukannya. Sel ekstra ini kemudian membentuk sebuah massa yang disebut tumor. Tidak semua tumor memiliki sifat kanker; tumor bisa jinak atau ganas. Tumor jinak tidak bersifat kanker. Mereka bisa diangkat, dan pada umumnya mereka tidak tumbuh kembali. Sel-sel pada tumor jinak tidak menyebar ke anggota tubuh lainnya. Tumor ganas, memiliki sifat kanker. Sel dalam tumor seperti ini dapat menyerang jaringan sekitar dan menyebar ke seluruh tubuh. Penyebaran kanker dari satu anggota tubuh ke anggota tubuh lainnya disebut metastasis. Kebanyakan penamaan kanker berkaitan dengan organ atau tipe sel awal mereka tumbuh. Misalnya, kanker yang berawal dari perut disebut kanker perut. Beberapa kanker tidak membentuk tumor. Misalnya leukimia, adalah kanker dari sumsum tulang belakang dan darah.

    Delapan Tanda-tanda Gejala Kanker antara lain:

    • Luka yang tidak bias sembuh
    • Pendaharan atau pembuangan yang tidak biasa
    • Penebalan benjolan payudara atau bagian lain pada tubuh
    • Perubahan kebiasaan buang air besar atau fungsi kandung kemih
    • Batuk dan suara parau
    • Gangguan penvcernaan atau sulit menelan
    • Perubahan pada bintil atau tahi lalat
    • Penurunan berat badan atau demam yang tidak bias dijelaskan.

     

    CARA MENGOBATI KANKER

    An Nova (Daun Sirsak) merupaka produk herbal berkualitas tinggi yang dipercaya sebagai solusi tepat sebagai cara mengobati kanker secara herbal dan alami aman tanpa melakukan operasi.  An Nova (Daun Sirsak) terbuat 100% dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstrak daun sirsak dimana bahan tersebut menyatu sehingga menghasilkan khasiat  yang mampu mengobati kanker.
    baca Selengkapnya

    CRYSTAL-X

    Kanker adalah penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.

    Kanker sering dikenal oleh masyarakat sebagai tumor, padahal tidak semua tumor adalah kanker. Tumor adalah segala benjolan tidak normal atau abnormal. Tumor dibagi dalam 2 golongan, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Kanker adalah istilah umum untuk semua jenis tumor ganas

    Kanker dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan pada semua gologan umur, namun lebih sering menimpa orang yang berusia 40 tahun.

    Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala. Bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya penyakitnya sudah lanjut.

    Ada 7 gejala yang perlu diperhatikan dan diperiksakan lebih lanjut ke dokter untuk memastikan ada atau tidaknya kanker, yaitu:

    1. Waktu buang air besar atau kecil ada perubahan kebiasaan atau gangguan.
    2. Alat pencernaan terganggu dan susah menelan.
    3. Suara serak atau batuk yang tak sembuh-sembuh
    4. Payudara atau di tempat lain ada benjolan (tumor).
    5. Andeng-andeng (tahi lalat) yang berubah sifatnya, menjadi semakin besar dan gatal.
    6. Darah atau lendir yang abnormal keluar dari tubuh

    Pencegahan

    Sebagian besar jenis kanker dapat dicegah dengan kebiasaan hidup sehat sejak usia muda dan menghindari faktor-faktor penyebab kanker.

    Meskipun penyebab kanker secara pasti belum diketahui, setiap orang dapat melakukan upaya pencegahan dengan cara hidup sehat dan menghindari penyebab kanker:

    1. Mengenai makanan:
      • Mengurangi makanan berlemak yang berlebihan
      • Lebih banyak makan makanan berserat.
      • Lebih banyak makan sayur-sayuran berwarna serta buah-buahan, beberapa kali sehari
      • Lebih banyak makan makanan segar
      • Mengurangi makanan yang telah diawetkan atau disimpan terlalu lama
      • Membatasi minuman alkohol
    2. Hindari diri dari penyakit akibat hubungan seksual
    3. Hindari kebiasaan merokok. Bagi perokok: berhenti merokok.
    4. Upayakan kehidupan seimbang dan hindari stress
    5. Periksakan kesehatan secara berkala dan teratur.

    Bagi yang ada kecurigaan, maka pemeriksaan yang dapat dilakukan adalah:

    • Pemeriksaan sitologi dan patologi anatomi
    • Tes-tes pertanda kanker dalam darah
    • Rontgen
    • Mamografi (rontgen khusus untuk payudara)
    • Ultrasonografi / USG (memotret alat tubuh bagian dalam)
    • Endoskopi (peneropongan alat tubuh bagian dalam)
    • Kolposkopi (peneropongan leher rahim)
    • Laparoskopi (peneropongan rongga perut)
    • Pemotretan lapisan-lapisan tubuh dengan alat CT Scan, MRI (Magnetic Resonance Imaging)

    Jenis-jenis Kanker

    • Kanker leher rahim (kanker serviks)
    • Kanker payudara
    • Penyakit Trofoblas ganas
    • Kanker kulit
    • Kanker nasofaring
    • Kanker paru
    • Kanker hati
    • Kanker kelenjar getah bening (Limfoma Malignum)
    • Kanker usus besar
    • Kanker darah (Leukemia)

    Pengobatan kanker terdiri dari salah satu atau kombinasi dari beberapa prosedur berikut:

    • Pembedahan (operasi)
    • Penyinaran (Radio-terapi)
    • Pemakaian obat-obat pembunuh sel kanker (sitostatika/kemoterapi)
    • Peningkatan daya tahan tubuh (imunoterapi)
    • Pengobatan dengan hormon
    • Transplantasi organ.
    • Stem Cell

    Selain dengan cara diatas pengobatan kanker juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan obat-obatan herbal seperti Crystal X yang mengandung berbagai bahan-bahan alami seperti  Mineral alam dan daun sirih yang memiliki fungsi antiseptik,membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkankeputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dindingvagina, mencegah berkembangnya virus, kanker, menghilangkanbau tidak sedap serta menetralkan pH. Ekstrak rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulitepitel sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka. zat vinieil dari daun sisik naga yang berfungsi untukmelenturkan dan merapatkan vagina.

    baca Selengkapnya