HABBAT PLUS SIRSAK

HABBAT PLUS SIRSAK 

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya.

Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.

Kandungan Senyawa Buah Sirsak


Bukan tanpa alasan, jika buah dan daun sirsak dijadikan sebagai bahan untuk pengobatan alternatif. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat bagi kesehatan.

  1. Serat

Sirsak mengandung banyak serat untuk memfasilitasi gerakan pencernaan dan usus, dan dapat membantu mengontrol kadar kolesterol. Selain itu, buah ini juga dapat membantu Anda mengontrol nafsu makan dan kontrol berat badan.

  1. Karbohidrat

Secangkir sirsak mengandung karbohidrat hampir 38 gram, yang merupakan sumber energi utama tubuh. Asupan karbohidrat harian Anda harus mencapai 45-65 persen dari kalori tubuh, yaitu 225-325 gram per hari untuk diet 2.000 kalori. Selain itu, jenis karbohidrat yang terkandung dalam buah yang jauh lebih sehat dari yang ditemukan dalam soda atau kue, karena dapat memicu kenaikan gula darah.

  1. Kalium

Sirsak merupakan makanan sehat yang dapat meningkatkan asupan kalium untuk tubuh Anda. Kalium sangat penting bagi tubuh karena membantu otot-otot, tulang kontraksi, pencernaan dan mengatur tingkat tekanan darah yang sehat.

  1. Vitamin C

Buah sirsak sangat kaya akan vitamin C. Perempuan harus memenuhi asupan 75 mg vitamin C per hari, sedangkan lelaki sekitar 90 mg per hari. Vitamin C berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh melawan penyakit, termasuk kerusakan kulit, dan menyembuhkan luka. Selain itu, vitamin C juga dianggap sebagai antioksidan yang bisa melawan kerusakan akibat radikal bebas.

  1. Air

Secangkir sirsak mengandung hampir 183 gram air. Menurut MayoClinic.com, kebanyakan orang perlu 8-9 gelas air setiap hari. Buah dengan kadar air yang tinggi, termasuk sirsak, dapat membantu mencegah dehidrasi.

  1. Fosfor dan Kalsium

Mineral yang cukup dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 gram buah sirsak. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis.

  1. Lemak

Buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0,3 g/100 g), sehingga sangat baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak berasal dari asam organik non volatil, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositrat.

 

Manfaat Daun Sirsak

 

  1. Mencegah Kanker

Daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal. Untuk mengobati kanker ambilah 10 lembar daun sirsak yang sudah tua dan dalam kondisi yang baik. Kemudian cuci sampai bersih dengan air. Lalu rebus dengan tiga gelas air, dan biarkan mendidih sampai hanya tersisi satu gelas. Biarkan air rebusan dingin dan minum dua kali sehari selama seminggu. Bila memliki efek yang baik, maka Anda dapat melanjutkan meminum air rebusan tersebut.

  1. Mengobati Asam Urat
  2. Menghilangkan Bisul
  3. Mengobati Eksim dan Rematik
  4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
  1. . Mengobati Sakit Pinggang
  2. Menghilangkan Kutu
    1. Mengobati Diare Pada Bayi
    2. Mengatasi Ambeien
    3. Anyang-anyangan
    4. Sakit Kandung Kemih
    5. Penyakit Liver

Manfaat Buah Sirsak

 

Manfaat Sirsak Lainnya

  1. Tahukah Anda, bahwa tidak hanya daging, biji buah sirsak pun berguna untuk menjaga kesehatan Anda? Biji sirsak ternyata mengandung zat emesis yang dapat digunakan untuk mengurangi mual dan muntah.
  2. Jus buah sirsak jika dikonsumsi ketika Anda berpuasa dapat menyembuhkan penyakit hati ringan dan lepra.
  3. Rebusan dari tunas atau daun sirsak dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti gangguan kandung kemih dan empedu, batuk, diare, demam dan gangguan pencernaan.
  4. Daunnya jika ditumbuk dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit dan reumatik.
  5. Kulit akar pohon sirsak diyakini bisa dijadikan penawar racun.
  6. Kini beralih pada bunganya, bunga pohon sirsak ternyata dapat mengobati gangguan pada hidung yang menyebabkan munculnya lendir.
  7. Rebusan daunnya ternyata juga memiliki khasiat untuk meringankan peradangan dan kaki bengkak.

 Karena kandungan yang begitu banyak yang terdapat pada sirsak dan daun sirsak, maka sirsak dan daun sirsak banyak digunakan sebagai obat, salah satunya obat untuk penyakit kanker.

OBAT YANG DAPAT MENYEMBUHKAN KANKER.

 

Sirsak ini adalah obat kanker paling ampuh, khasiat dari buah dan daun sirsak ini memberikan anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. selain menyembuhkan kanker dan tumor sirsak juga berfungsi sebagai anti jamur, anti bakteri, efektif melawan berbagai jenis cacing dan parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, strest, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. setelah banyak orang yang mengetahui manfaat buah sirsak dan daun sirsak banyak produsen obat menggunakan buah ini untuk dijadikan bahan utama obat-obatan herbal. salah satu nya adalah jenis HABBAT PLUS SIRSAK  yang berkhasiat untuk :
- Mengobati Tumor
- Membunuh sel sel kanker
- Meringankan sistem imun
- Mengobati asam urat
- Memperbaiki sistem metabolisme tubuh. 

obat herbal ini sangat baik untuk menyembuhan kanker maupun pencegahan kanker dan tumor karena bahan yang digunakan adalah bahan alami yang mempunyai kandungan yang dapat membunuh pertumbuhan sel kanker dan tumor yaitu buah sirsak dan daun sirsak. 

online istana