Inilah manfaat Utama Pasak Bumi

Pasak Bumi sudah di kenal lama oleh banyak orang di dunia terurtama di indonesia, pasak bumi biasa di kenal untuk penambah gairah bagi pasutri baik wanita maupun pria.Pasak bumi sangat di perlukan untuk konsumsi setiap hari terutama pada Pria karna dapat menyuburkan dan bisa meningkatkan gairah dengan pasangan nya.

Inilah manfaat pasak bumi bagi pria maupun wanita :

  1. Dapat menyembuhkan kanker payudara
  2. Dapat mencegah terjadinya kanker darah atau leukimea
  3. Dapat mengatasi penyakit malaria
  4. Mampu meningkatkan imunitas seseorang yang sedang sakit
  5. Dapat memperbaiki gairah dan meningkatkan vitalitas pria
  6. Dapat melindungi jaringan hati termasuk pembukuh darah disekitarnya
  7. Memulihkan tubuh yang diserang kelelahan akibat aktifitas rutin kerja
  8. Dapat menyehatkan dan meningkatkan jumlah sel sperma dalam sperma
  9. Meningkatkan kecepatan gerakan sperma dan kemampuan ereksi yang selalu baik
  10. Mengendalikan pergerakan virus hepatitis
  11. Mencegah impontensi pada pria pria usia dewasa dan lanjut
  12. Dapat mengurangi stres dan menghilangkan depresi
  13. Menyehatkan organ reproduksi pria termasuk menyehatkan kandung kemih   
  14. Dapat mengurangi lemak didalam jaringan tubuh yang dapat menyumbat peredaran darah
  15. Memperbaiki daya ingat dan mencerdaskan otak

   


Kandungan yang ada dalam manfaat pasak bumi sangatlah istimewa, diantaranya :

1. Mengandung senyawa aktif Enthanolic

Pasak bumi memiliki kandungan zat enthanolic yang mampu memproduksi jumlah hormon pria (testosteron) menjadi lebih banyak, padat dan lebih sehat.

2. Mengandung senyawa aktif brusin dan Strichinin

Pasak bumi memiliki kandungan senyawa menguntungkan brusin dan Strichinin yang mampu meningkatkan , mengatur dan menyehatkan vitalitas pria agar tubuh senantiasa terhindar dari rasa mudah lelah, mudah letih, lesu, sakit pinggang, kesulitan kencing dengan normal dan lain lain.

3. Mengandung zat saponin, tanin dan alkaloid

Didalam senyawa brusin dan strichinin twrdapat senyawa baik dan aktif terdiri dari saponin, tanin dan alkaloid yang dapat membersihkan darah, melancarkan sirkulasi darah dan peredaran darah disekitar alat kelamin pria agar ketika melakukan hubungan intim tidak mengalami ejakulasi dini serta mampu menambah energi pada tubuh sehingga tidak mudah kelelahan.

4. Mengandung senyawa aktif Erikuimanon

Pasak bumi mengandung zat aktif dan ampuh Erikuimanon yang mampu mengatasi penyakit malaria agar seorang penderita mengalami pwrcepatan dalam proses penyembuhan ketika sedang menjalani terapi pemulihan.

5. Mengandung senyawa kuat Kuasinoid

Pask bumi mengandung senyawa paling kuat bernama kuasinoid yang mampu memblokir aktifitas virus malaria yang telah mencapai dibeberapa jaringan tubuh  agar tidak cepat meluas lebih dalam lagi sekaligus mampu menggagalkan bakteri jenis Plasmodium Falcifarum penyebab munculnya penyakit infeksi malaria.

6. Mengandung senyawa istimewa Alkaloid dan kuasinoid

Pasak bumi mengandung zat istimewa bernama alkaloid dan kuasinoid yang bahu membahu saling berkesinambungan menggagalkan pergerakan sel kanker pada payudara. kedua senyawa itu dinilai istimewa karena dapat bertindak sebagai anti kanker.

7. Mengandung senyawa aktif Quasinoid

Senyawa Quasinoid dapat bertindak sebagai anti kanker untuk penyakit yang berhubungan dengan darah atau leukimea. senyawa Quasinoid sangat ampuh dalam hal meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penderita HIV sehingga pergerakan virusnya mampu dihambat agar tidak terus menyebar.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat menkosumsi pasakbumi atau herbal pasak bumi setiap malam hari agar Manfaatnya makin terasa hingga pagi.

dwi solo