Madu Pasak Bumi

Pria perkasa adalah idaman semua wanita, apalagi jika pria tersebut gagah dan menjadi juara ketika ada di atas ranjang. Salah satu resep agar istri selalu setia dengan sobat adalah dengan memuaskannya ketika berada di ranjang. Banyak orang bertanya bagaimana cara berhubungan intim suami istri tahan lama? Tentu saja pertanyaan ini menjadi hal yang wajar karena tahan lama di atas ranjang selalu diidentikkan dengan kepuasan. Sayangnya banyak sekali pria yang tidak bisa tahan lama saat berhubungan seks. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya pengetauan akan seks itu sendiri. Pikiran yang tenang adalah salah satu kunci yang harus ada ketahui bila hubungan seks ingin bertahan lebih lama. Ini artinya anda harus memandang seks secara alami tanpa harus memikirkan banyak sisi. Kedua, fisik yang kuat cenderung akan membantu hubugan seks bisa berjalan lebih lama. Karena itu, rajinlah berolahraga agar stamina anda prima selalu. Selain berolahraga konsumsi vitamin atau suplemen. Seperti Madu pasak bumi.

Kandungan madu pasak bumi :

Madu murni : Dengan mengkonsumsi madu murni yang masih alami atau belum mengalami proses pemanasan, karena di dalam kandungan madu lebah terdapat vitamin B, Zinc dan vitamin E yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan dan menjaga vitalitas pria dewasa.

Vitamin yang terkandung dalam madu dapat meningkatkan produksi testosteron yang sangat penting untuk meningkatkan libido, enegi dan fungsi imun. Di dalam madu juga terdapat zat boron yang sangat bermanfaat untuk membantu tubuh dalam mengelola estrogen yang penting untuk meningkatkan gairah seksual

 Purwoceng : Purwoceng merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki. Karena itu, purwoceng juga mendapat sebutan ‘viagra Jawa’. Purwoceng  adalah tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah jawa. Ratusan tahun yang silam, nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja. Seluruh bagian tanaman purwoceng dapat digunakan sebagai obat tradisional, terutama akar. Akarnya mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai aprosidiak, yaitu obat yang dapat meningkatkan atau menambah stamina. Pada umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai aprosidiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah. Selain akar, daun dan batang purwoceng juga terbukti dapat meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus meningkatkan libido.

 Pasak Bumi: Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak. Menurut hasil penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian berimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah di daerah alat kelamin pria.

Tribulus : Tribulus terrestris kian mendapat tempat di hari masyarakat dunia karena memiliki manfaat yang cukup beragam bagi kesehatan. Manfaat yang bisa didapatkan dari Tribulus terrestris adalah Meningkatkan Hormon Testosteron Tribulus terrestris dapat meningkatkan produksi hormon testosteron secara alami. Hormon testosteron merupakan hormon yang berperan penting dalam proses pembentukan otot. Terutama bagi Anda yang berlatih intens.Secara khusus, Tribulus Terrestris bukanlah prekursor dari testosteron. Namun tanaman herbal ini bertugas merangsang tubuh untuk tetap memproduksi hormon testosteron. Meningkatkan Gairah seksual Keharmonisan rumah tangga biasanya dipengaruhi oleh gairah seksual yang tetap terjaga dari tiap pasangan. Nah, Tribulus Terrestris merupakan satu dari sekian banyak cara ampuh untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, yakni meningkatkan gairah seksual. Bahan kimia aktif dalam Tribulus terrestris disinyalir sebagai protodioscin (PTN), sejenis DHEA. Dalam sebuah penelitian, Tribulus terbukti meningkatkan aktivitas ereksi yang lebih baik dan dapat meningkatkan Luteinizing Hormon (LH), yakni hormon yang mengendalikan gairah seksual dan tingkat kesuburan seseorang.

 

Madu pasak bumi yang terbuat dari bahan-bahan alami ini membantu untuk mengatasi berbagai masalah yang terkait dengan gangguan dengan seksual (senggama, hubungan suami istri) dan meningkatkan kemampuan seksual. Beberapa diantaranya antara lain:

Membantu untuk meningkatkan gairah sexs.

Membantu untuk meningkatkan libido.

Mengurangi gangguan impotensi / lemah syahwat.

 Menjadikan pinggang lebih kuat.

 Meningkatkan stamina / ketahanan.

online istana