Helbeh Kuda Liar

 

 

Kehamilan tidak hanya menjadi tanggung jawab wanita, pria juga memberi pengaruh besar pada sukses atau tidaknya proses pembuahan. Kesehatan organ reproduksi pria dan kualitas sperma akan memberi pengaruh besar. Tidak hanya wanita yang bisa mengalami masalah tidak subur, pria juga bisa mengalaminya.

Jika saat ini Anda dan suami sedang merencanakan kehamilan, ajak dia ikut serta agar kesehatan organ reproduksi dan sperma yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik.

Penyebab Menurunnya Kesuburan Pria

Ada beberapa hal yang bisa menurunkan kesuburan pria. Hal ini akan menyebabkan kemampuan berenang sperma lemah dan cacat pada sperma. Menurut Dr Michael Roizen dan Dr Mehmet Oz, dilansir dari Newsmaxhealth, inilah penyebab pria tidak subur.

  • Kelebihan berat badan
  • Merokok
  • Penggunaan obat-obatan tertentu, baik beli sendiri atau dari dokter
  • Genetik, tetapi ini hanya dialami 6 persen pria
  • Racun dan kondisi lingkungan tempat tinggal yang buruk
  • Seringnya penggunaan celana yang terlalu ketat
  • Kekurangan vitamin dan seng
  • Gaya hidup tidak sehat
  • Mutasi genetik

Cara Meningkatkan Kesuburan Pria

Banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk meningkatkan kesuburan. Kesuburan yang baik akan membuat sperma berenang lebih cepat, gesit dan menghindari adanya sperma yang cacat. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan kesuburan pria yaitu dengan cara mengonsumsi Helbeh Kuda Liar.

Helbeh kuda liar diracik dengan bahan alami yang bagus untuk tubuh dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi tubuh. Kandungan dalam Helbeh Kuda Liar antara lain :

Madu                           : Dengan mengkonsumsi madu murni yang masih alami atau belum mengalami proses pemanasan, karena di dalam kandungan madu lebah terdapat vitamin B, Zinc dan vitamin E yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan dan menjaga vitalitas pria dewasa.

Vitamin yang terkandung dalam madu dapat meningkatkan produksi testosteron yang sangat penting untuk meningkatkan libido, enegi dan fungsi imun. Di dalam madu juga terdapat zat boron yang sangat bermanfaat untuk membantu tubuh dalam mengelola estrogen yang penting untuk meningkatkan gairah seksual.

Negila Sativa               : Jintan hitam (Habbatussauda’) dapat meningkatkan jumlah sel-sel T yang baik untuk meningkatkan sel-sel pembunuh alami. Efektivitasnya hingga 72% jika dibandingkan dengan plasebo hanya 7%. Dengan demikian, mengkonsumsi habbatussauda’ dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.  Hormon adalah zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endokrin yang masuk dalam peredaran darah. Dalam tubuh manusia terdapat berbagai jenis hormon di ataranya hormon reproduksi yang berhubungan dengan gairah seksual. Salah satu kandungan Habbatussauda adalah setrol yang berfungsi sebagai sintesa dan bioaktivitas hormon.

 Folium                        : Merupakan tanaman gulma yang tumbuh di daerah subtropis Cina, Himalaya, Korea dan Jepang. Tanaman ini sudah dikenal sejak lama sebagai viagra alami yang dapat meningkatkan fungsi seksual Kandungan. Bahan aktif icariin dalam epimedium bermanfaat untuk meningkatkan fungsi ereksi.

Zingiberis Rhizoma     : Kandungan zingeron dan oleoresin pada jahe merah memberikan rasa dominan pedas, Merangsang ereksi, Mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

 Eurycomae Radix      : merangsang pengeluaran hormon Androgen N-Nonacosane
membangkitkan semangat serta meredakan keletihan merangsang syaraf neoclovene. Pasak bumi juga mengandung unsur biologis aktif yang bernama Eurypeptides yang mampu meningkatkan DHEA dan merangsang produksi hormon testoteron bebas, sekaligus menekan hormon penghambatnya yaitu, SHBG ( Sex Hormone Binding Globulin)

 Panacis Radix            : Seperti yang dilansir dari Daily Mail (08/01), penelitian tersebut dilakukan oleh para ahli dari Yonsei University College of Medicine, Korea Selatan. Menurut mereka, pria dengan kondisi disfungsi ereksi mampu memperbaiki kehidupan seksualnya jika mengonsumsi ginseng, Ginseng juga membantu meningkatkan libido seseorang sebesar 180% dan kesuburan bagi pria maupun wanita. Di mana hal ginseng membantu jumlah sperma pria meningkat sampai hampir 200%. Di samping itu, pria yang mengkonsumsi ginseng mengembangkan fungsi ereksi dan kualitas sperma Anda.

kandungan zat yang terdapat di Helbeh Kuda Liar seperti yang di uraikan di atas sangat baik dan sangat cocok dikonsumsi untuk pria dewasa yang mengalami masalah seksual terutama tentang ketahanan dalam berhubungan dengan istri. Karena dapat membantu mengatasi masalah seperti ejakulasi dini, menambah stamina dan memperkuat daya tahan sperma bagi pria sehingga dapat memuaskan istri. 

 

online istana