herbamed

Herbamed Al-Rehab

Ada beberapa jenis makanan yang mampu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, inilah beberapa makanan tersebut :

Grosir dan retail nurkholipid herbamed dapat anda dapatkan di istana herbal , nurkholipid obat herbal untuk mengurangi kolestrol , info grosir nurkholipid herbamed 

1. Alpukat

Daging buah alpukat bermanfaat menurunkan kolesterol tinggi. Berdasar studi Instituto Mexicano del Seguro Social, konsumsi sebutir buah alpukat sehari selama satu minggu ampuh menurunkan kolesterol hingga 17 persen.

Alpukat disarankan karena kaya akan lemak tak jenuh tunggal (lemak baik) yang efektif mendorong kadar kolesterol "baik" HDL tanpa meningkatkan kadar kolesterol "jahat" LDL.

2. Tomat

Tomat merupakan sumber antioksidan jenis lycopene yang bermanfaat mengurangi kolesterol "jahat" LDL.

Penelitian terhadap 35.000 wanita AS oleh ilmuwan di Boston menyebutkan, makan tujuh porsi tomat per minggu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular sebesar 30 persen.

Untuk mendapat manfaat buah yang juga kaya vitamin C dan kalium ini; tomat bisa diolah menjadi jus atau ditambahkan dalam masakan. Memasak tomat selama 30 menit atau lebih meningkatkan kadar likopen.

3. Oatmeal

Semangkuk besar oatmeal per hari bisa menurunkan kadar kolesterol jahat 2 sampai 3 persen, sebut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association.

Betaglucan, serat larut yang ditemukan dalam oatmeal, bertindak seperti spons, menyaring asam empedu kaya kolesterol dalam usus dan membawanya keluar lewat sistem pembuangan.

Hasilnya, lebih sedikit kolesterol "jahat" yang akan diserap ke dalam aliran darah.

"Tepung dari biji oat merupakan salah satu sumber serat larut terbaik, menghambat penyerapan kolesterol dalam tubuh dan adalah teman terbaik Anda menurunkan kolesterol LDL," kata juru bicara American Dietetic Association Ximena Jimenez, MS, RD.

Oatmeal dapat disajikan sebagai menu sarapan, atau camilan dengan cara ditarburkan pada yoghurt. Direkomendasikan bagi penderita kolesterol tinggi, agar mengonsumsi oatmeal setidaknya 10 sampai 25 gram sehari dan minum banyak air.

4. Olahan Kedelai

Satu lagi makanan lain pelawan kolesterol, yakni olahan kedelai. Manfaat protein nabati kedelai, bisa diasup lewat produk olahan seperti tahu, tempe, dan susu kedelai.

Kedelai membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dalam darah, menggantikan protein hewani. Konsumsi 25 sampai 50 gram protein kedelai per hari menurunkan kolesterol LDL sebesar 4 hingga 8 persen.

 

NB :Agar terhindar dari kolesterol tinggi, diet dan gaya hidup sehat disarankan. Di antara gaya hidup sehat yang disarankan mencegah hiperkolesterolemia, yakni rutin berolahraga dan berpikiran optimis. Sedang terkait pola makan, batasilah makanan berlemak jenuh dan perbanyak konsumsi sayur dan buah.

 

Berikut Produk Yang Kami Tawarkan Yang Mampu Mengurangi Kolesterol

Nur Kolipid Herbamed

 

    Rp.90.000.00

 

Contact center dan informasi

Email: : krida103@yahoo.com 
Phone : 087836015767

baca Selengkapnya

Cara Aman Melangsingkan Tubuh

Banyak metode dan cara untuk melangsingkan tubuh. Dari yang paling ekstrim melakukan operasi sedot lemak, kemudian minum obat pelansing, dan cara yang paling murah adalah menjaga pola makan(diet).  Diantara ketiga hal tersebut manakah yang paling aman dan efektif? Menurunkan berat badan/melangsingkan tubuh tidak dapat dilakukan secara instan, diperlukan usaha dan kesabaran yang tinggi. Yang dibutuhkan untuk mengurangi berat badan bukan sekadar mengurangi porsi makan, tetapi juga diperlukan bimbingan dari ahli gizi sebelum melakukan perubahan pola makan, disertai aktivitas fisik serta terapi perilaku.

 

Cara menurunkan berat badan:

  • Sedot Lemak: Cara membuang lemak yang kini sedang tren adalah operasi liposuction dan tummy-tuck. Operasi ini banyak dipilih karena berat badan bisa turun secara drastis tanpa perlu capek berolahraga dan melakukan diet, hal itu dibuktikan oleh kesaksian seorang artis ternama. Tapi mengapa ya meski lemaknya sudah dibuang, badannya masih juga melar ? Pada dasarnya liposuction adalah operasi untuk mengeluarkan lemak di bawah kulit, dan dilakukan untuk mencapai keserasian bentuk tubuh, bukan untuk menurunkan berat badan. Sedangkan tummy-tuck adalah proses pembuangan jaringan lemak yang berlebih dan kulit di atasnya untuk membentuk tubuh lebih estetis. Lemak yang dikurangi pun tak boleh lebih dari 3-5 kg sekali operasi. Menurut dokter spesialis gizi, dr.Johanes Chandrawinata, MND,SpGK, kedua jenis operasi tersebut biasa dilakukan dokter terhadap pasien yang memiliki tubuh bergelambir setelah berat badan tubuhnya susut. Jadi, menurunkan berat dulu baru dioperasi, bukan operasi untuk menurunkan berat karena setelah 3 bulan tubuh akan gemuk kembali.
  • Menggunakan Obat Herbal : Sebelum percaya oleh iming-iming iklan, sebaiknya teliti lebih dahulu kandungan obat-obatan dan suplemen tersebut. Badan pengawasan obat dan makanan AS (FDA) bahkan melarang konsumsi suplemen pelangsing yang mengandung kandungan akftif E.sinica atau efedrin karena memiliki efek samping gejala psikiatrik, mengganggu saluran cerna serta membuat jantung berdebar-debar.
    Meski menyebutkan mampu menurunkan kadar lemak, tak sedikit obat pelangsing yang hanya mampu mengurangi berat tubuh 1,2 kg selama 6-14 minggu, setara dengan diet redah kalori sebesar 1250/hari pada kurun waktu 0.5 minggu tanpa obat apa pun. Namun jika ingin menggunakan suplemen agar bisa langsing cantik dan sehat, maka kami merekomendasikan Nur Langsing Herbamed
  • Diet : Diet popular sering disebut sebagai "Fad Diets", memiliki karateristik antara lain ; menjanjikan penurunan badan yang cepat, dapat menyembuhkan berbagai penyakit, menganjurkan penggunaan suplemen, makan berdasarkan waktu tertentu, membatasi atau melarang makanan tertentu dan hanya untuk jangka pandang.
    Yang dapat digolongkan ke dalam fad diets misalnya diet rendah karbohidrat, food combining, diet berdasar golongan darah, mayo clinic diet. Karena banyaknya larangan untuk memakan jenis makanan tertentu, biasanya kebutuhan tubuh akan gizi tidak terpenuhi karena kekurangan vitamin, zat besi, serta serat.
    Dari segi ilmu gizi, setiap waktu makan (pagi, siang dan malam) dianjurkan memakan makanan yang bervariasi dalam jumlah seimbang, karena tubuh membutuhkan berbagai macam zat gizi sekaligus.

Sekarang anda sudah tahu manakah yang menurut anda paling aman untuk melangsingkan tubuh.  Perlu diketahui berikut artikel dari badan kesehatan dunia mengenai Diet dan kader Nutrisi :

Artikel diet dari WHO

Global Strategy on Diet, Physical Activity and Health

WHO Guidelines on nutition

 

Berikut Produk Herbal yang kami Tawarkan

 

Nur Langsing Herbalmed

 

      Rp.90.000.00

 

Untuk Informasi dan Customer Service

Informasi www.alrehab-store.com 
Email: : krida103@yahoo.com 
Phone : 087836015767 

baca Selengkapnya

bencalang herbamed herbal kanker

penyakit kanker adalah penyakit regeneratif yang disebabkan oleh pola hidup dan juga keturunan , karena memakan produk produk yang banyak mengandung kimia dan juga polusi lingkungan , penyakit kanker ada banyak macamnya dari kanker otak , kanker rahim , kanker payudara , kanker getah bening dan banyak lagi macam kanker , untuk penyebuhan penyakit kanker bisa dilakukan dengan beberapa macam metode penyembuhan , dan penyembuhan menggunakan herbal dari herbamed yaitu bencalang merupakan penyembuhan yang sangat efektif ,penyeban penyakit kanker biasanya tidak bisa diketahui karena bisa berhubungan dengan banyak faktor genetik dan juga pola hiddup yang tidak sehat 

kanker merupakan tumor ganas yang bisa membelah dan melakukan pertumbuhan yang tidak bisa di kontrol , pertumbuhan itu bisa menyebar ke banyak bagian tubuh seperti bagian limfe atau aliran darah sehingga pembelahan yang abnormal berpotensi pada kesehatan tubuh kita , dengan pola hidup yang sehat dan juga pola tidur yang benar dan juga olahraga yang teratur dan juga terapi herbal dengan bencalang herbamed dapat mengatasi penyakit kanker 

manfaat dari bencalang herbamed :

membantu mematikan sel sel kanker dengan cara memecah inti sel kanker

menghabat pertumbuhan sel kanker ( kanker kulit , kanker payudara , kanker rahim , kanker prostal dll)

merevilitasi jaringan organ yang rusak karena kanker 

memperbaiki sel sel tubuh 

meningkatkan daya tahan tubuh 

istana herbal solo merupakan distributor utama dari herbamed , dan produk bencalang anda bisa mendapatkan diskon produk kami untuk pembelian grosir sampai dengan 45% 

harga bencalang adalah sebagai berikut : 175.000

info pemesanan dapat menghubungi :

pusat herbal istana herbal solo 

jln ahmad yani , ruko pabelan no 1

pusat herbal istana herbal yogyakarta

jln kaliurang km 4,5 timur MM UGM\

herbamed bencalang adalah produk herbal berkualitas tinggi yang digunakan untuk penyakit tumor atau pun kanker , banyak orang yang sudah disembuhkan dari tumor dan kanker dengan menggunakan produk bencalang dari herbamed , produk bencalang dari herbamed memiliki bahan - bahan dari herbal berkualitas 

anda bisa mendapatkan produk bencalang di distributor herbamed istana herbal solo 

 

baca Selengkapnya

Apa Itu Kolesterol?

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (Bhs Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.

Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testoteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.

Hiperkolesteromia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah. Kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (Billboard) sebagai alternatif LCD.

Tingginya Kadar Kolesterol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan Simvastatin. Juga dokter Liem menyarankan mengonsumsi bekatul sangat baik bagi kesehatan dan menurunkan kadar kolesterol. Simak beberapa manfaat bekatul terutama untuk menurunkan Kolesterol.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kolesterol

 

Berikut Produk Kami yang mampu menurunkan Kadar Kolesterol

Nur Kolipid Herbamed

Rp.90.000.00

 

Untuk Informasi dan Customer Service

Informasi www.alrehab-store.com 
Email: : krida103@yahoo.com 
Phone : 087836015767 

baca Selengkapnya