Cara Aman Melangsingkan Tubuh

Banyak metode dan cara untuk melangsingkan tubuh. Dari yang paling ekstrim melakukan operasi sedot lemak, kemudian minum obat pelansing, dan cara yang paling murah adalah menjaga pola makan(diet).  Diantara ketiga hal tersebut manakah yang paling aman dan efektif? Menurunkan berat badan/melangsingkan tubuh tidak dapat dilakukan secara instan, diperlukan usaha dan kesabaran yang tinggi. Yang dibutuhkan untuk mengurangi berat badan bukan sekadar mengurangi porsi makan, tetapi juga diperlukan bimbingan dari ahli gizi sebelum melakukan perubahan pola makan, disertai aktivitas fisik serta terapi perilaku.

 

Cara menurunkan berat badan:

  • Sedot Lemak: Cara membuang lemak yang kini sedang tren adalah operasi liposuction dan tummy-tuck. Operasi ini banyak dipilih karena berat badan bisa turun secara drastis tanpa perlu capek berolahraga dan melakukan diet, hal itu dibuktikan oleh kesaksian seorang artis ternama. Tapi mengapa ya meski lemaknya sudah dibuang, badannya masih juga melar ? Pada dasarnya liposuction adalah operasi untuk mengeluarkan lemak di bawah kulit, dan dilakukan untuk mencapai keserasian bentuk tubuh, bukan untuk menurunkan berat badan. Sedangkan tummy-tuck adalah proses pembuangan jaringan lemak yang berlebih dan kulit di atasnya untuk membentuk tubuh lebih estetis. Lemak yang dikurangi pun tak boleh lebih dari 3-5 kg sekali operasi. Menurut dokter spesialis gizi, dr.Johanes Chandrawinata, MND,SpGK, kedua jenis operasi tersebut biasa dilakukan dokter terhadap pasien yang memiliki tubuh bergelambir setelah berat badan tubuhnya susut. Jadi, menurunkan berat dulu baru dioperasi, bukan operasi untuk menurunkan berat karena setelah 3 bulan tubuh akan gemuk kembali.
  • Menggunakan Obat Herbal : Sebelum percaya oleh iming-iming iklan, sebaiknya teliti lebih dahulu kandungan obat-obatan dan suplemen tersebut. Badan pengawasan obat dan makanan AS (FDA) bahkan melarang konsumsi suplemen pelangsing yang mengandung kandungan akftif E.sinica atau efedrin karena memiliki efek samping gejala psikiatrik, mengganggu saluran cerna serta membuat jantung berdebar-debar.
    Meski menyebutkan mampu menurunkan kadar lemak, tak sedikit obat pelangsing yang hanya mampu mengurangi berat tubuh 1,2 kg selama 6-14 minggu, setara dengan diet redah kalori sebesar 1250/hari pada kurun waktu 0.5 minggu tanpa obat apa pun. Namun jika ingin menggunakan suplemen agar bisa langsing cantik dan sehat, maka kami merekomendasikan Nur Langsing Herbamed
  • Diet : Diet popular sering disebut sebagai "Fad Diets", memiliki karateristik antara lain ; menjanjikan penurunan badan yang cepat, dapat menyembuhkan berbagai penyakit, menganjurkan penggunaan suplemen, makan berdasarkan waktu tertentu, membatasi atau melarang makanan tertentu dan hanya untuk jangka pandang.
    Yang dapat digolongkan ke dalam fad diets misalnya diet rendah karbohidrat, food combining, diet berdasar golongan darah, mayo clinic diet. Karena banyaknya larangan untuk memakan jenis makanan tertentu, biasanya kebutuhan tubuh akan gizi tidak terpenuhi karena kekurangan vitamin, zat besi, serta serat.
    Dari segi ilmu gizi, setiap waktu makan (pagi, siang dan malam) dianjurkan memakan makanan yang bervariasi dalam jumlah seimbang, karena tubuh membutuhkan berbagai macam zat gizi sekaligus.

Sekarang anda sudah tahu manakah yang menurut anda paling aman untuk melangsingkan tubuh.  Perlu diketahui berikut artikel dari badan kesehatan dunia mengenai Diet dan kader Nutrisi :

Artikel diet dari WHO

Global Strategy on Diet, Physical Activity and Health

WHO Guidelines on nutition

 

Berikut Produk Herbal yang kami Tawarkan

 

Nur Langsing Herbalmed

 

      Rp.90.000.00

 

Untuk Informasi dan Customer Service

Informasi www.alrehab-store.com 
Email: : krida103@yahoo.com 
Phone : 087836015767 

krida prasetia