Herbamed Al-Rehab

Ada beberapa jenis makanan yang mampu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, inilah beberapa makanan tersebut :

Grosir dan retail nurkholipid herbamed dapat anda dapatkan di istana herbal , nurkholipid obat herbal untuk mengurangi kolestrol , info grosir nurkholipid herbamed 

1. Alpukat

Daging buah alpukat bermanfaat menurunkan kolesterol tinggi. Berdasar studi Instituto Mexicano del Seguro Social, konsumsi sebutir buah alpukat sehari selama satu minggu ampuh menurunkan kolesterol hingga 17 persen.

Alpukat disarankan karena kaya akan lemak tak jenuh tunggal (lemak baik) yang efektif mendorong kadar kolesterol "baik" HDL tanpa meningkatkan kadar kolesterol "jahat" LDL.

2. Tomat

Tomat merupakan sumber antioksidan jenis lycopene yang bermanfaat mengurangi kolesterol "jahat" LDL.

Penelitian terhadap 35.000 wanita AS oleh ilmuwan di Boston menyebutkan, makan tujuh porsi tomat per minggu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular sebesar 30 persen.

Untuk mendapat manfaat buah yang juga kaya vitamin C dan kalium ini; tomat bisa diolah menjadi jus atau ditambahkan dalam masakan. Memasak tomat selama 30 menit atau lebih meningkatkan kadar likopen.

3. Oatmeal

Semangkuk besar oatmeal per hari bisa menurunkan kadar kolesterol jahat 2 sampai 3 persen, sebut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Medical Association.

Betaglucan, serat larut yang ditemukan dalam oatmeal, bertindak seperti spons, menyaring asam empedu kaya kolesterol dalam usus dan membawanya keluar lewat sistem pembuangan.

Hasilnya, lebih sedikit kolesterol "jahat" yang akan diserap ke dalam aliran darah.

"Tepung dari biji oat merupakan salah satu sumber serat larut terbaik, menghambat penyerapan kolesterol dalam tubuh dan adalah teman terbaik Anda menurunkan kolesterol LDL," kata juru bicara American Dietetic Association Ximena Jimenez, MS, RD.

Oatmeal dapat disajikan sebagai menu sarapan, atau camilan dengan cara ditarburkan pada yoghurt. Direkomendasikan bagi penderita kolesterol tinggi, agar mengonsumsi oatmeal setidaknya 10 sampai 25 gram sehari dan minum banyak air.

4. Olahan Kedelai

Satu lagi makanan lain pelawan kolesterol, yakni olahan kedelai. Manfaat protein nabati kedelai, bisa diasup lewat produk olahan seperti tahu, tempe, dan susu kedelai.

Kedelai membantu menurunkan kadar kolesterol LDL dalam darah, menggantikan protein hewani. Konsumsi 25 sampai 50 gram protein kedelai per hari menurunkan kolesterol LDL sebesar 4 hingga 8 persen.

 

NB :Agar terhindar dari kolesterol tinggi, diet dan gaya hidup sehat disarankan. Di antara gaya hidup sehat yang disarankan mencegah hiperkolesterolemia, yakni rutin berolahraga dan berpikiran optimis. Sedang terkait pola makan, batasilah makanan berlemak jenuh dan perbanyak konsumsi sayur dan buah.

 

Berikut Produk Yang Kami Tawarkan Yang Mampu Mengurangi Kolesterol

Nur Kolipid Herbamed

 

    Rp.90.000.00

 

Contact center dan informasi

Email: : krida103@yahoo.com 
Phone : 087836015767

krida prasetia