Ayudya Lulur Pengantin

Banyak yang mengira ayudya lulur pengantin hanya untuk pengantin/calon pengantin ? eits... persepsi tersebut tidak benar kok.. ayudya lulur pengantin bisa digunakan siapa saja, selain harganya lumayan sangat terjangkau, murah maksutnya hehehe.. ayudya lulur pengantin ini juga memiliki 9 varian aroma yang tentunya dengan khasiat masing-masing yahh, ada green tea, mandi susu, aromatherapy spa jasmine, aromatherapy herbal spa, bengkoang, mutiara, coffe lavender, avocado+vit E oil, chocolate+extract ginger, jadi kalo kalian bosen sama varian yang kalian pake, bisa ganti dengan varian aroma yang lainya.. mau liat penampakanya ? ini dia, taraaaa....

Ayudya lulur pengantin ini memiliki kandungan :

Susu pemutih, minyak zaitun, vit. E, minyak tumbuh-tumbuhan serta beberapa bahan alami. Jadi, Cocok untuk semua type kulit.

Kelebihan ayudya lulur pengantin ini antara lain :

  • Harga murah, sekitar 25k udah dapet lulur 1 kg
  • Lulurnya gak habis-habis (bayangin sekilo brohhh...)
  • Kulit jadi halus setelah pakai lulur ini dan hangat (mungkin karena ada kandungan temulawak dan kunyit putihnya kali ya..)

Klaim produk?

  • mengurangi biang keringat
  • memberikan efek peremajaan kulit
  • mengandung temulawak dan kunyit putih
  • baik untuk perawatan kulit kusam dan tanda bekas gigitan nyamuk dan jerawat di punggung

Cara pemakaian : 

- Gosokkan lulur ke seluruh badan dalam keadaan kering, setiap orang beda-beda, ada yang mandi dulu pakai sabun seperti biasa, keringkan dengan handuk baru menggunakan lulur ini, ada juga yang dalam keadaan kering sebelum mandi langsung  menggosokkan lulur tersebut. Kalau aku pribadi langsung aja nggak pakai mandi dulu, hanya membasahi tubuh dengan air dan keringkan dengan handuk (maksudnya supaya kulit dalam keadaan lembab sehingga lebih mudah dalam mengaplikasikan lulurnya dan kulit tidak akan sakit saat digosok secara kan ada scrubnya)  hehheeh hemat waktu juga kan dan hasilnya juga sama segar dan bersihnya. 

- Biarkan hingga butiran-butiran lulur menjadi kering, lalu gosok dengan gerakan memutar (circle motion) sampai butiran-butiran lulur berjatuhan dan mengangkat sel-sel kulit mati dengan lebih efektif dan membuat kandungan lulur dapat meresap ke dalam kulit.

-Terakhir bilas dengan air hingga bersih. Biasanya setelah dibilas kulit terasa sedikit berminyak, jadi jangan terus-terusan dibilas, itu efek normal dari lulur tersebut yang mebuat kulit kita lembab.

So, gampang banget kan guys cara penggunaanya ? mau cantik, mau ganteng gak harus mahal kok.. selamat mencoba ^^

dwi solo