MADU IBU HAMIL

     

 

 MADU IBU HAMIL

NUTRISI KESEHATAN IBU HAMIL      

 

           Madu Ibu Hamil merupakan suplemen sekaligus vitamin yang berupa madu yang bermanfaat untuk melengkapi nutrisi yang didapatkan selain dari makanan sehari-hari. Madu Ibu Hamil sangat baik bagi ibu hamil untuk melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi serta sang ibu agar tetap sehat selama masa kehamilan.

             

             Pada saat awal kehamilan, ibu hamil memerlukan nutrisi bergizi untuk melengkapi dan membantu pertumbuhan janin di dalam kandungan. Hal tersebut mutlak dibutuhkan agar pertumbuhan janin sehat dan sempurna. Untuk menghindari kelahiran bayi prematur, seorang ibu hamil memerlukan asupan seperti sayuran hijau, nasi merah, minyak ikan, buah kiwi, dan ubi.

 

             Namun, tidak semua ibu hamil memperhatikan asupan makanan yang dibutuhkan oleh dirinya maupun janin dalam kandungan. Belum lagi pada awal kehamilan ibu hamil sering meras kurang nafsu makan dan muntah-muntah. Sebenarnya tidak perlu makanan mahal, banyak makanan yang mudah didapat memiliki nutrisi baik layaknya kandungan kalsium vitamin A serta vitamin D.

 

Manfaat Madu Ibu Hamil :

  1. Sangat bermanfaat untuk memperkuat kandungan
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil
  3. Menyehatkan bayi dalam kandungan
  4. Membantu menambah tenaga saat proses persalinan

 

Kandungan Madu Ibu Hamil :

  1. Madu Pilihan

Madu murni memiliki banyak vitamin dan kandungan bergizi seperti asam amino, zat gula (glukosa) dan fruktosa, vitamin, riboplavin, thiamin, asam pantotenat, niasin, dan asam askorbat. Selain itu madu juga diperkaya dengan antibiotic dalam tiap tetesnya.

  1. Sari Kurma Golden

Sari Kurma Golden sangat baik dikonsumsi ibu hamil. Karena sari kurma ini memeiliki manfaat untuk menghasilkan hormone sejenis hormone orsitoksine yang dapat merangsang kotraksi pada otot polos rahim saat akan menjelang melahirkan.

  1. Extra Virgin Olive Oil

Bermanfaat untuk mengatasi kesulitan Buang Air Besar (BAB). Banyak ibu yang pada saat hamil mengalami  kesulitan Buang Air Bersih dang mngatasinya dengan memanfaatkan minyak zaitun dan mengkonsumsi buah-buahan yang tinggi serat.   

  1. Virgin Coconut Oil

Minyak ini sangat baik bagi bayi saat masih di dalam kandungan agar lebih sehat dan  saat sudah lahir bayi akan terlihat lebih sehat dan bersih. Selain itu virgin coconut oil juga akan meningkatkan kualitas dan produktivitas ASI.

 

Cara Penggunaan :

  1. Sebelum digunakan, kocok terlebih madu hamil ini agar nutrisinya merata.
  2. Campur 2 sendok makan madu dengan 200 ml air
  3. Aduk hingga rata dan siap diminum
  4. Kemudian minum secara teratur 2x sehari

 

Madu Ibu Hamil  memiliki kandungan yang lengkap untuk memberikan nutrisi kepada ibu dan bayi dalam kandungan agar tetap sehat selama masa kehamilan.

 

 

Untuk Pemesanan Grosir dan Ecer Hubungi:  081393930088

     

      Atau datang langsung ke alamat kami :

      • Kantor Solo : Jl Ahmad Yani, Ruko Pabelan No 1, (Pojok bangjo UMS) Pabelan Kartasura , Jawa Tengah.
        Telp : 0271-718951/ 087836015767
         
      • Kantor Yogyakarta : Jl. Kaliurang Km 4,5, Timur Kampus MM UGM 
        Telp:
        087838231155 
      • Kantor Jakarta : Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen.
        Telp : 081908427320
      • Kantor Malang : Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang,
        Telp: 087753373281

       

      dwi solo