Herbal Untuk Kolesterol

Saat dokter memberitahukan kadar kolesterol anda tinggi, apa yang sudah anda lakukan?Tentunya anda akan melakukan berbagai upaya untuk menurunkannya. Dokter tentunya akan memberikan saran untuk mengubah pola makan dan rajin berolahraga. Tapi apabila cara itu kurang efektif, dokter akan menyarankan metode peengobatan kolesterol tinggi tertentu.

 

Apa itu kolesterol?

  • Kolesterol merupakan salah satu bagian dari profil lipid yang memiliki peranan penting. dan kolesterol , selain berkaitan dengan lipoprotein dalam hal ini menjadi bentuk LDL, HDL, VLDL, Kilomikron, dan IDL, kolesterol total juga berkaitan dengan Apolipoprotein. Apolipoprotein (Apos) adalah protein yang membantu melarutkan inti lipid dan regulasi plasma lipis dan transportasi lipoprotein. Jadi tidak ada yang salah dengan kolesterol. Yang menjadi masalah adalah ketika kadar kolesterol berlebihan, kondisi itu bukan penyakit tapi bias memicu munculnya penyakit.  Saat kelebihan kolesterol lipoprotein akan mengalami kelebihan beban sehingga kolesterol tidak tersalurkan ke setiap bagian sel, mengendap pada aliran darah, menyumbat pembuluh darah, dan memicu kemunculan beragam penyakit.

Pengobatan Kolesterol Tinggi Secara Medis

  • Pengobatan untuk kolesterol tinggi biasanya aman, tetapi tetap bergantung pada kondisi fisik pasien oleh karena itu pengobatan kolesterol tinggi secara medis sebaiknya dijalan dibawah pengawasan dokter. Obat penurun kolesterol tinggi secara medis biasanya memiliki kandungan asam tinggi yang bertujuan untuk memecah sifat kolesterol yang menyerupai minyak / lilin. Namun sifat asam ini dapat menimbulkan masalah baru pada pencernaan. Konsumsi obat janka panjang juga beresiko menggerus area lambung.

 

Solusi Herbal Untuk Kolesterol

Obat herbal adalah produk alami yang ditemukan di alam dan benar-benar bebas dari semua jenis efek samping. Obat herbal terbukti :

  • Menghilangkan akar penyebab penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

  • Bebas toksin

Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi).

  • Mudah diproduksi

Obat herbal adalah hasil pengolahan yang sederhana atas akar, umbi, buah, bunga, kulit kayu dan bagian tanaman lainnya. Kesederhanaan prosesnya membuat pengolahan obat herbal tidak memerlukan teknologi canggih dan modal riset yang besar. Banyak obat herbal yang diproduksi oleh usaha rumah tangga yang dipasarkan dari pintu ke pintu. Berkat internet, kini distribusi obat herbal semakin mudah dan mendunia.

  • Bisa dibeli siapa saja dan di mana saja

Siapa pun boleh membeli obat herbal di mana pun. Anda tidak perlu resep dokter atau pergi ke apotik untuk membelinya. Namun, sebaiknya konsumen berkonsultasi dengan dokter bila mengkonsumsi obat herbal bersamaan dengan obat farmasi karena dikhawatirkan terjadi interaksi obat 

  •  Multi-khasiat

Obat herbal dapat digunakan untuk pengobatan lebih dari satu penyakit. Misalnya Habbatussauda (jintan hitam) bisa membantu menghilangkan asam urat, diabetes, migren, kanker sampai hepatitis.Bawang putih tidak hanya bersifat antivirus namun juga menurunkan kadar kolesterol dan menguatkan jantung. Banyak sekali bahan alami lainnya yang multi-khasiat seperti itu.

  • Murah

Dibandingkan dengan obat-obatan farmasi, obat herbal relatif lebih murah. Hal ini karena obat herbal tidak perlu membayar biaya paten atau dana riset yang besar. Di masa mendatang, harga obat-obatan herbal bahkan dapat jauh lebih murah bila skala produksinya lebih efisien.

 

Obat Herbal Terbaik Untuk Penurun Kolesterol Tinggi HIU Mengkudu

Mengkudu (Morinda Citrifolia) atau Keumeudee (Aceh); pace, kemudu, kudu (Jawa), cangkudu (Sunda), kodhuk (Madura), tibah (Bali) berasal dari Asia Tenggara dan tergolong dalam famili Rubiaceae. Nama lain untuk tanaman ini adalah noni (Hawaii), nono (Tahiti), nonu (Tonga), ungcoikan (Myanmar), dan Ach (Hindi).

    Kandungan Nutrisi:

    • Zat nutrisi: secara keseluruhan mengkudu merupakan buah makanan bergizi lengkap. Zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti protein, viamin, dan mineral penting, tersedia dalam jumlah cukup pada buah dan daun mengkudu. Selenium, salah satu mineral yang terdapat pada mengkudu merupakan antioksidan yang hebat. Berbagai jenis senyawa yang terkandung dalam mengkudu : xeronine, plant sterois,alizarin, lycine, sosium, caprylic acid, arginine, proxeronine, antra quinines, trace elemens, phenylalanine, magnesium, dll.
    • Zat ini membantu dalam proses sintesis organic dan pemulihan sel-sel tubuh.
    • Zat anti bakteri.Zat-zat aktif yang terkandung dalam sari buah mengkudu itu dapat mematikan bakteri penyebab infeksi, seperti Pseudomonas aeruginosa, Protens morganii, Staphylococcus aureus, Bacillus subtilis, dan Escherichia coli. Zat anti bakteri itu juga dapat mengontrol bakteri pathogen (mematikan) seperti Salmonella montivideo, S . scotmuelleri, S . typhi, dan Shigella dusenteriae, S . flexnerii, S . pradysenteriae, serta Staphylococcus aureus.
    • Senyawa scolopetin sangat efektif sebagi unsur anti peradangan dan anti-alergi.
    • Zat anti kanker. Zat-zat anti kanker yang terdapat pada mengkudu paling efektif melawan sel-sel abnormal.
    • Xeronine dan Proxeronine. Salah satu alkaloid penting yang terdapt di dalam buah mengkudu adalah xeronine. Buah mengkudu hanya mengandung sedikit xeronine, tapi banyak mengandung bahan pembentuk (precursor) xeronine alias proxeronine dalam jumlah besar. Proxeronine adalah sejenis asam nukleat seperti koloid-koloid lainnya. Xeronine diserap sel-sel tubuh untuk mengaktifkan protein-protein yang tidak aktif, mengatur struktur dan bentuk sel yang aktif.

     

    Berkhasiat :

    • Menormalkan Kolesterol Tinggi
    • Tekanan Darah Tinggi Dan kencing Manis
    • Mencegah Stroke Dan Gangguan Pembuluh Jantung
    • Batuk, Asma, Bronchitis dan Gangguan Saluran Pernafasan
    • Terapi Pendukung penyakit TBC
    • Memperbaiki Gangguan Menstruasi

    Saat anda ingin mencoba obat kolesterol tinggi yang alami, HIU Mengkudu boleh jadi adalah pilihan terbaiknya karena sudah terbukti secara empiris. Pastikan juga Anda memilih HIU Mengkudu  yang berkualitas dan benar-benar murni dari sari buah Noni agar khasiatnya dalam pengobatan kolesterol lebih maksimal.

    online istana