Aromatherapy

Aromatherapy Bermanfaat Bagi Kesehatan

Banyak diantara kita sudah banyak yang mengenal apa itu aromatherapy. Aromatherapy seringkali digunakan sebagai wewangian untuk menyamankan/ digunakan untuk kegiatan relaksasi. Kenapa Aromatherapy mampu menyamankan , dapat digunakan untuk kegiatan relaksasi bahkan bisa dikatakan bermanfaat bagi kesehatan?. Perhatikan dengan baik, isi kandungan/ bahan baku aromatherapy terbuat dari apa saja? Aromatherapy menggunakan essential oil atau minyak esensial yang berasal dari tumbuhan. Dengan kata lain Aromatherapy mengandung khasiat pengobatan herbal dari tumbuhan bahan baku bila diekstrak menjadi minyak esensial.

Kalau selama ini  hanya jenis  lavender, jasmine atau rose sebagai Aromatherapy, sebetulnya masih ada banyak lagi jenis-jenis essential oil dalam aromaterapi. Misalnya cengkeh, jahe, pala dan kayuputih. Pasti Anda sudah sangat mengenal jenis tanaman-tanaman obat tersebut kan? Melalui proses penyulingan, tanaman jahe, pala dan cengkeh bisa menghasilkan essential oil yang dipakai dalam aromaterapi.

Nah, berikut ini adalah khasiat essential oil yang amat bermanfaat bagi kesehatan Anda:

Pereda rasa nyeri: Lavender, rosemary, cengkeh dan pala. Pakai dalam campuran minyak untuk memijat bagian tubuh yang nyeri.

Sakit kepala: Lavender dan peppermint. Pakai untuk inhalasi dengan meneteskan 3-4 tetes essential oil tersebut ke dalam           baskom berisi air panas dan hirup uap aromaterapinya. Supaya aromanya lebih intens, kudungi kepala Anda dengan handuk hingga menutupi baskom.

Hipertensi: ylang-ylang dan lavender. Pakai dalam campuran minyak pijat, dan berpijatlah secara rutin hingga tensi normal.

Insomnia: Lavender dan chamomile. Pakai sebagai burning oil pada waktu menjelang tidur.

 

Ada juga Aromatherapy sudah diekstrak dan bisa kita gunakan dalam bentuk yang praktis yaitu dalam bentuk  Minyak angin yang ber-Aromatherapy yang terbuat dari Menthol, Champhor dan essential oil . Bentuk nya dalam satu kemasan mungil berbentuk roll on yang bekerja sebagai aromatherapy memberikan rasa dingin (mind and spirit) yang menyegarkan untuk meringankan sakit kepala, meredakan perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, meringankan gejala flu. Juga berfungsi sebagai inhaler; buka tutupnya dan tinggal dihirup saja. Melegakan hidung yang tersumbat karena flu. 


Khasiat lainnya sangat cocok untuk :
       - Mengobati mabuk perjalanan
       - Meringankan pusing kepala
       - Meringankan sakit perut & perut kembung
       - Sebagai penyegar saat ngantuk
       - Meringankan pegal-pegal dan nyeri otot
       - Meringankan gejala flu seperti bersin-bersin

 

Nb: Gunakan produk ini dalam pemakaian normal. 

Berikut produk kami :

 

Fresh Care Green Tea        Fresh Care Lavender         

                                                                                  

      Rp.12.000.00                        Rp.12.000.00  

 

Fresh Care Original                       Safe Care

                           

        Rp.13.000.00                        Rp.15.000.00

 

Pemesanan produk/customer service

Email: : krida103@yahoo.com
Phone : 087836015767

krida prasetia