MADU DIET ATH-THOIFAH DI MALANG

Khasiat Madu Diet Ath Thoifah

Herbal Pelangsing ini bermanfaat untuk :

  • Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB
  • Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya
  • Melancarkan buang air besar
  • Detoksifikasi alami dan aman dari lemak dan racun penyebab kanker
  • Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan
  • Membantu menghilangkan selulit
  • Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga dan aman
  • Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu.

Dan terlebih lagi keungulan Ramuan Madu Diet Pelangsing ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. Anda tidak perlu melakukan diet menyiksa.
Madu Diet Ath-Thoifah,menjadikan berat badan anda ideal dengan aman dan tanpa ketergantungan

Madu Diet Ath-Thoifah adalah madu murni yang diformulasikan dengan beberapa ekstrak herbal yang secara tradisional mampu membantu program diet yang aman.

Komposisi Produk Madu Diet Ath Thoifah

Madu Diet Ath-Thoifah adalah ramuan pelangsing tercepat dan aman karna mengandung 100% bahan herbal yang dikenal sejak lama ampuh melangsingkan badan, diantaranya yaitu :

  • Madu Murni Pilihan.
  • Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L).
  • Ekstrak kemuning (Murraya paniculata L Jack).
  • Daun senna serbuk (Cassia Angustifolia Vahl).
  • Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb).

Berikut ini penjelasan lebih detail terkait komposisi Madu Diet Ath Thoifah

  1. Murraya Paniculata (L.) Jack atau sering di sebut Kemuning. Khasiat obat pada tanaman kemuning sudah diketahui sejak lama. Bahkan beberapa pakar di negeri ini sudah melakukan penelitian terhadap potensinya sebagai tanaman obat. Hasil penelitian Ika Murni Sugiarti (Jurusan Biologi FMIPA Unair, 1990) membuktikan bahwa infus daun kemuning bisa menurunkan berat badan secara signifikan.
  2. Aloe Vera L atau Lidah Buaya, lidah buaya membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik. Lidah buaya juga mengandung zat saponin yang mampu membersihkan usus sekaligus bersifat antiseptik.
  3. Zingiber Purpureum Roxb atau Bangle, Rimpang bangle sejak dulu dipercaya sebagai pelangsing perut, terutama para ibu pasca-melahirkan. Dr. Dyah Iswantini, M. Agr, ahli kimia biokatalisis dari Pusat Studi Biofarmaka IPB, membedah manfaat bangle sebagai peluruh lemak. Poin pentingnya, ekstrak bangle mengandung flavonoid dan tanin yang mampu mengaktifkan dan menghambat enzim lipase, yaitu aktor pengurai lemak di dalam tubuh.
  4. Cassia Angustifolia Vahl atau Daun Senna / Jati Cina, dipercaya sejak lama dapat menurunkan berat badan, beberapa penelitian ilmiah sudah dilakukan dan menunjukkan bahwa daun senna terdaftar secara resmi di British Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia, dan tanaman herbal ini adalah satu dari sekian banyak herbal obat yang disetujui FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak digunakan di Amerika. Di Jerman daun dan buah Senna merupakan lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopoeia dan diterima di Commission Emonographs.

Aturan Minum Madu Diet Ath Thoifah

—————————
2x1hari(1-2sendok)
Sebaiknya di minum setelah makan dan menjelang tidur.
Untuk hasil maksimal,hindari makan malam dan segera beraktifitas setelah makan.

Dalam 1minggu turun hingga 2-3kg asal sesuai dengan anjuran minum.

Simpan disuhu ruang da kondisi tertutup dan rapat.

istana malang