MADU LANGSING DI MALANG

Hampir semua manusia, baik pria maupun wanita pasti mendambakan mempunyai tubuh yang terawat dan langsing. Melihat timbunan lemak di tubuh, terutama di perut, paha, lengan dan pinggul membuat mereka melakukan banyak hal agar mempunyai bentuk tubuh yang langsing serta bebas dari tonjolan-tonjolan lemak. Dari rutin berolah raga, diet, mengkonsumsi obat-obatan dan jamu serta sampai dengan menggunakan tindakan-tindakan medis seperti sedot lemak atau liposection.

Beberapa cara tersebut ada yang aman dan ada juga yang malah dapat membahayakan tubuh. Tetapi ternyata ada cara mudah dan juga aman untuk mendapatkan tubuh yang langsing tersebut, yaitu dengan mengkonsumsi madu. Madu memang sudah terkenal sejak ratusan tahun yang lalu mempunyai kegunaan untuk menjaga kesehatan, tetapi ternyata dapat juga bermanfaat untuk melangsingkan tubuh. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Madu Langsing Griya Annur.

Madu Pelangsing Griya Annur ini terdiri dari perpaduan komposisi bahan-bahan alami yang aman dan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga estetika atau kecantikan. Kandungan dalam madu ini adalah madu pilihan yang berkualitas baik, zingiber purpureum atau bangle, zingiber officinale atau jahe, zingiber kaempferia galanga atau kencur dan zingiber amaricans atau disebut juga lempuyang. Bahan-bahan herbal alami tersebut diproduksi dengan mesin-mesin modern yang bersih dan juga hiegenis serta menghasilkan madu berkualitas tinggi yang mempunyai beberapa manfaat untuk tubuh.

Aman juga untuk dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui dan menginginkan mempunyai tubuh yang langsing.

Khasiat Madu Langsing Griya Annur

  • Membantu dalam menurunkan berat badan.
  • Membantu mengecilkan bagian perut yang buncit karena efek samping pemakaian KB atau karena timbunan lemak.
  • Membantu mengurangi kelebihan lemak di bagian-bagian tubuh tertentu, seperti di paha, lengan, pinggul dan lain-lain.
  • Membantu mengurangi kegemukan pada ibu pasca melahirkan.

Penggunaan Madu Langsing Griya Annur

Aturan pakai: 3×1 sendok makan per hari sesudah makan.
Kocok dulu sebelum dikonsumsi dan dianjurkan untuk minum air hangat setelah mengkonsumsi Madu Langsing CV Griya Annur

Madu Langsing herbal apabila dikonsumsi secara teratur tiap hari maka akan dapat menurunkan 3 sampai 4 kg berat badan dalam waktu 2 minggu. Apabila menginginkan hasil yang maksimal, maka dikombinasikan juga dengan olah raga yang teratur, makan makanan yang berserat, dan memperbanyak konsumsi air putih.

Netto: 350 gram
Dinkes: 209327511529
Produsen: CV Griya Annur

istana malang