Herbal Sarang Semut

Herbal Sarang Semut


 

 

Memang tidak mudah untuk mengenali suatu tanda atau gejala hingga dicurigai kanker. Kanker pada stadium awal biasanya tidak menimbulkan gejala. Gejala kanker akan muncul apabila sudah berkembang ke tahap lebih lanjut. Kami akan memberikan sedikit gambaran mengenai beberapa gejala yang patut diwaspadai sebagai gejala kanker.

Gejala umum kanker

  • Benjolan yang tumbuh
  • Sakit yang tidak kunjung membaik
  • Penurunan berat badan yang drastis

 

Pencegahan penyakit kanker

Tidak mengkonsumsi tembakau

Semua jenis tembakau dapat menimbulkan kanker. Dengan menolak tembakau, atau memutuskan untuk berhenti, adalah keputusan kesehatan terpenting yang dapat anda buat. Hal tersebut merupakan langkah penting dalam mencegah terjadinya kanker. Hindari tembakau dalam bentuk apapun dapat secara signifikan mengurangi resiko anda terkena beberapa jenis kanker.

Bahkan bila anda tidak merokok, kurangi imbas sebagai perokok pasif. Banyak orang dari seluruh dunia meninggal akibat kanker paru-paru disebabkan karena mereka adalah perokok pasif.

Konsumsi beragam makanan sehat

Memang dengan membuat pilihan sehat di supermarket dan makan makanan yang anda konsumsi tidak dapat menjamin anda tidak akan terkena kanker, akan tetapi langkah tersebut dapat mengurangi resiko anda terkena kanker. Sekitar 30 persen kanker adalah kanker yang terkait dengan nutrisi, termasuk obesitas.

Tetap aktif dan jaga berat badan ideal

Dengan menjaga berat badan yang sehat serta berolahraga secara teratur mempunyai peranan penting dalam mencegah kanker. Kegiatan fisik dapat membantu anda terhindar dari obesitas dengan mengendalikan berat badan anda. Kegiatan fisik dengan sendirinya juga meminimalisir resiko anda terkena beberapa jenis kanker termasuk kanker payudara dan kanker usus.

Berusahalah untuk tetap aktif secara fisik sesering mungkin. Sesi olahraga anda bisa semudah berjalan kaki, mengajak jalan-jalan anjing peliharaan anda, atau bahkan bermain dengan si kecil di taman.

Indungi diri anda dari sinar matahari langsung

Kanker kulit merupakan salah satu jenis kanker yang umum ditemukan dan paling mudah dicegah. Walaupun imbas eksposur sinar-x yang berulang-ulang atau atau terkena bahan kimia tertentu dapat menyebabkan kanker, sinar matahari sejauh ini merupakan penyebab kanker kulit paling umum.

Sebagian besar kanker kulit terjadi pada bagian badan anda yang paling sering terkena sinar matahari, termasuk muka, tangan, lengan dan telinga. Hampir semua kanker kulit dapat disembuhkan bila anda dapat mendeteksinya secara dini, namun lebih baik mencegah daripada mengobati.

Imunisasi

Beberapa jenis kanker terkait dengan infeksi virus dan hal ini dapat dicegah melalui imunisasi. Bicarakan pada dokter anda mengenai imunisasi untuk:

Hepatitis b

Hepatitis b dapat meningkatkan resiko anda terkena kanker hati. Vaksinasi sangat direkomendasikan untuk semua bayi. Beberapa orang dewasa dengan resiko tinggi pun perlu diberikan vaksinasi.

Human papillomavirus (hpv)

Hpv adalah termasuk virus yang ditularkan melalui kegiatan seksual yang dapat menimbulkan kanker serviks/mulut rahim. Bicarakan dengan dokter anda tentang baik buruknya imunisasi untuk mengurangi resiko anda terkena kanker.

Deteksikan diri anda

Deteksi regular dan pemeriksaan pribadi untuk jenis kanker tertentu mungkin tidak dapat mencegah kanker, namun hal ini dapat meningkatkan peluang anda untuk menemukan kanker lebih dini – di mana pengobatan dini memperbesar peluang kesembuhan. Pendeteksian harus meliputi kulit, mulut, usus, dan rektum. Bila anda seorang pria maka pendeteksian harus meliputi prostat serta testis. Bila anda seorang wanita, tambahkan serviks/mulut rahim dan payudara dalam daftar anda. Awasi perubahan pada tubuh anda – hal ini dapat membantu anda mendeteksi kanker secara dini, memperbesar peluang anda untuk memperoleh pengobatan dengan hasil yang lebih baik. Bila anda mendapati perubahan pada tubuh, konsultasikan dengan dokter anda segera.

Obat herbal kanker

Penanganan kanker rahang secara medis kebanyakan berupa penanganan dengan operasi pengangkatan sel kanker beserta sel sehat disekitarnya. Kebanyakan kasus pengangkatan yang sukses mengentaskan kanker justru akan menyebabkan pasien kehilangan beberapa fungsi organ secara permanen.

Untuk mendampingi keberhasilan operasi, biasanya pasien juga akan menjalankan kemoterapi atau radioterapi untuk mematikan sisa-sisa sel kanker yang mungkin masih ada juga untuk mencegah pertumbuhan sel kanker baru. Lagi-lagi terapi ini cenderung menyakitkan dan membuat tidak nyaman.

Selain dengan solusi medis, anda juga bisa mengatasi masalah dengan obat herbal kanker .misalkan dengan tanaman herbal kaya akan senyawa anti oksidan anti kanker yakni sarang semut. Dalam herbal sarang semut ini terdapat sederet senyawa penting anti kanker seperti flavonoid, tannin, tokoferol dan polifenol.

Sarang semut, sejenis herbal unik berbentuk seperti umbi berongga dengan labirin pada bagian tengahnya ini kerap menjadi rumah semut. Itulah sebabnya kebanyakan orang mengenalnya sebagai herbal sarang semut.

Kandungan senyawa anti kankernya terbukti bekerja untuk membangun kondisi tubuh yang bebas toksin dan oksidan penyebab kanker berkat fungsi anti karsinogen yang ada di dalam senyawa sarang semut ini.

Sarang semut juga bisa mematikan pertumbuhan sel kanker dengan sifat anti proliferasi dan mencegah sel kanker mendapat suplai makanan dan oksigen dengan mematikan aliran darah menuju sel kanker dengan kemampuan inhibisi angiogenesis. Akhirnya sel kanker akan mengecil dan terlepas dari sel normal yang dilekatinya.

Sarang semut sendiri juga mengandung tokoferol yang baik untuk membantu melakukan regenerasi sel. Berkat tokoferol ada kemungkinan sel-sel normal yang terlanjur terkena imbas keberadaan sel kanker akan membaik dan mengembalikan fungsinya meski semua akan bergantung erat dengan kondisi kerusakan sel normal.

Sarang semut bukan jenis yang memiliki efek samping untuk dikonsumsi dan cenderung rendah residu. Anda juga bisa jalankan terapi obat herbal kanker ini memadukannya bersama obat medis dengan aturan minum yang anda jarak setidaknya 1 – 2 jam. Setelah tekun dengan terapi obat herbal kanker, anda bisa merasakan efektifitas sarang semut sebagai obat herbal kanker.

online istana