HIU JOS-X

Seorang pria akan lebih percaya diri kalau bisa memuaskan pasangannya pada saat bercinta di ranjang. Menjadi pria perkasa di atas ranjang pasti keinginan semua pria dewasa yang telah menikah. Sehingga banyak pria yang mencari solusi untuk meningkatkan kejantanan dan keperkasaannya, salah satunya adalah dengan menggunakan obat obatan agar kemampuan seksualnya bertambah prima. Bagaimana kalau tanpa menggunakan obat obatan dengan memilih cara alami agar seorang pria bisa perkasa di ranjang?
Kalau Anda berkeinginan untuk menggunakan obat agar perkasa, pastikan memilih yang berbahan herbal, akan lebih baik lagi kalau ada petunjuk dan rekomandasi dari pakar yang memang ahli di bidangnya. Hal ini sangat penting agar memperoleh obat keperkasaan yang bagus, berkualitas dan juga manjur, dan tentu saja aman untuk pemakainya.

Sedangkan kalau Anda yang ingin jadi pria kuat perkasa juga bisa coba mengkonsumsi  obat herbal  seperti berikut:

Eurycoma longifolia / Pasak Bumi: Pasak bumi merupakan salah satu jenis tumbuhan obat yang tumbuh di hutan-hutan, termasuk di hutan Indonesia. Didalamnya terkandung setidaknya empat senyawa yang mengandung banyak khasiat yaitu: Senyawa canthin yang berfungsi dalam menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker, Senyawa turunan eurycomanone yang berfungsi sebagai anti malaria, Senyawa etanol yang berperan sebagai afrodisiak, Senyawa quasinoid yang sangat ampuh sebagai anti leukemia dan prospektif untuk penderita penyakit HIV. Akar pasak bumi memiliki manfaat sebagai obat kuat seksual pria dewasa, penurun panas, obat anti malaria, dan obat disentri atau diare. Kulit dan batang memiliki manfaat mengobati demam, mengatasi sariawan, sakit tulang, dan mengobati cacing perut. Daun, bunga dan buahnya juga dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit gatal, obat sakit kepala, obat sakit perut dan nyeri tulang.

Tribulus terrestris : Zat berhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus ini merupakan golongan saponin, protodiocsin, Furostanol, Grikosida, Flavoid, Sterol dan Minyak Essensial. Berfungsi sangat baik sebagai bahan aktif PROTODIOCSIN serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormon seksual, untuk meningkatkan kesehatan vitalitas pada pria dan juga meningkatkan stamina baik untuk melakukan aktifitas sehari hari ataupun untuk melakukan aktifitas diatas ranjang, dan masih banyak lagi manfaatnya untuk tubuh.

Pimpinella alpine : Akar purwaceng mengandung turunan senyawa kumarin yang sering digunakan sebagai anti bakteri, anti fungi dan anti kanker. Purwaceng yang memiliki rasa pedas ini diyakini bisa menghilangkan masuk angin dan pegal linu, melancarkan buang air kecil, menurunkan panas, dan obat cacing. Sebagai afrodisiak atau nutrisi yang bisa membangkitkan gairah seks, purwaceng dapat dapat meningkatkan hormon testosteron dan meningkatkan jumlah spermatozoid serta memiliki manfaat bagi vitalitas pria.

Talinum paniculatum / Gingseng Jawa : Kandungan kimia ginseng yang telah diketahui adalah saponin dan glikosida. Glikosida pada akar ginseng dikenal sebagai ginsenosida . Selain itu, akar ginseng juga mengandungi 16jenis ginsenosida seperti minyak asiri , panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormon, vitamin B, kabohirat dan selulosa. yang bermanfaat obat untuk badan lemah, berkeringat dingin dan pusing, Aphrodisiak (obat kuat), Batuk dengan dahak dan darah, radang paru – paru, Diare, banyak kencing, Haid tidak teratur, keputihan, Air Susu Ibu (ASI) sedikit.

Zingiber offinale : Sebagai bahan obat tradisional, jahe merah banyak dipilih karena memberikan rasa pahit dan pedas lebih tinggi dibanding jenis jahe lain. Khasiat umumnya bisa menambah nafsu makan dan menghangatkan badan.Karena pengaruh inilah orang cepat merasa bugar dan gairah seksnya meningkat. Tanaman ini lebih dikenal berkhasiat sebagai pencahar, antirematik, dan peluruh masuk angin. Rimpang jahe merah mengandung minyak asiri yang terdiri dari zingeberin, kamfena, lemonin, zingiberen, zingiberal, gingeral, dan shogool. Kandungan lainnya, yakni minyak damar, pati, asam organik, asam malat, asam aksolat, dan gingerin.
Dengan berkembang nya jaman, kita semua bahan-bahan herbal tersebut tersedia dalam berbagai macam karena khasiatnya yang sangat baik sehingga banyak produsen obat-obatan berlomba-lomba memproduksi herbal tersebut untuk dijadikan obat kuat atau vitalitas terhadap pria. Kini tersedia HIU JOS X yeng mengandung berbagai macam herbal peningkat vitalitas pria yang dikemas dalam bentuk kapsul sehingga lebih mudah dalam mengkonsumsinya. 

DistributorHIU JOS-X Jakarta, Yogyakarta, Malang, Solo

Untuk Wilayah Jakarta, Malang, Yogyakarta dan Solo dapat mengunjungi Toko kami dan untuk luar kota kita menyediakan layanan kirim barang ke seluruh indonesia. Berikut syarat menjadi DISTRIBUTOR.

 

Jual HIU JOS-X Grosir

Menjual HIU JOS-X baik eceran mauun Grosir, untuk pembelian Grosir kami bisa memberikan harga spesial diskon s/d 40%, untuk melihat produk herbal yang lainnya silahkan download KATALOG PRODUK kami. 
Dapatkan Produk Herbal terbaik, pesan sekarang juga sebelum terlambat. Karena mencegah lebih baik dari mengobati.

CARA PEMESANAN

Shopping Cart : http://istana-herbal.com/collections/herbal-kejantanan/products/hiujossx

Telp                 : 081393930088

Telp                   :  (0271) 718951


Atau datang langsung ke alamat kami :

Kantor Solo : Jl Ahmad Yani, Ruko Pabelan No 1, (Pojok bangjo UMS) Pabelan Kartasura , Jawa Tengah.
Telp : 0271-718951/ 087836015767

Kantor Yogyakarta : Jl. Kaliurang Km 4,5, Timur Kampus MM UGM
Telp: 087838231155

Kantor Jakarta : Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen.
Telp : 081908427320

Kantor Malang : Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87 Malang,
Telp: 087753373281
online istana