Herbal Wasir

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Wasir dibedakan menjadi 2 macam yaitu :

WASIR EKSTERNAL
Ketika wasir ditemukan di luar anus, maka jaringan pada kantung darah dapat terlihat dan mudah dirasakan sehingga wasir eksternal ini mudah untuk di diagnosis dan obati.
Tanda pertama dari 
wasir eksternal ini biasanya adanya rasa ketidaknyamanan tepat berada pada gejala wasir timbulWasir ini biasanya sangat lembut dan terasa gatal. Ketika digunakan untuk duduk ataupun berjalan, maka bisanya terasa sangat menyakitkan.

WASIR INTERNAL

Tidak menimbulkan rasa sakit dan tanda pertama mungkin hanyaterlihat darah baik di atas kertas toilet saat buang air besar atau di bangku. Tanda lain timbulnya wasir internal ini bisa juga menjadi debit berair di bagian anus.

Stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:

Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 

 Menyediakan obat herbal untuk penyakit wasir silahkan kunjungi istana herbal

  • Kantor Solo : Jl Ahmad Yani ruko pabelan no 1, (Pojok bangjo UMS) pabelan kartasura , jawa tengah. Telp : 0271-718951/ 081393930088
  • Kantor Yogyakarta : jalan kaliurang km 4.5 timur MM UGM, Telp: 087838231155
  • Kantor Jakarta : jln Raya Pasar minggu KM 18 no 2 , Samping Adhi Karya , Depan Halte Samali , Setelah nifarro apartemen. Telp : 087836015767
  • Kantor Malang : Lampu merah Jl Gajayana Malang, Telp: 082226000068.