Istana Herbal Kabupaten Bekasi

Pengobatan Herbal sekarang jauh lebih diminati oleh masyarakat karena telah banyak yang membuktikan khasiat obat-obatan herbal yang tidak kalah dengan obat kimia, selain itu obat-obatan herbal juga memiliki multi fungsi yaitu tidak hanya mengobati satu jenis penyakit saja. Dengan begitu tidak heran jika pengobatan herbal untuk saat ini lebih diminati oleh masyarakat kita karena melihat manfaatnya yang luar biasa. Selain itu untuk sekarang obat-obatan herbal juga sudah banyak di jumpai dalam berbagai kemasan sehingga memudahkan masyarakat untuk mengkonsumsinya. 

Istana Herbal adalah pusat herbal yang memiliki jaringan toko di empat (4) kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Yogya, Malang dan Solo. Sebagai pusat herbal istana herbal menjual barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain memiliki 4 toko dikota besar di indonesia istana herbal juga melayani pembelian Online ke seluruh indonesia.

Seperti di kabupaten Bekasi Istana herbal memberikan pelayanan online dan siap mengirim ke seluruh penjuru bekasi dengan fasilitas pengiriman barang gratis untuk pembelian Non-Grosir dengan ketentuan belanja di atas Rp. 500.000; untuk semua produk. Karena dewasa ini penjualan obat-obatan herbal meningkat maka istana herbal lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen guna untuk memberikan kepuasan kepada pelangan. 

Segera daftarkan diri anda untukmenjadi member istana herbal dan berbelanja di istana herbal dapatkan tambahan diskon untuk pemegang kartu member.

Anda pesan barang - Transfer - Kami Proses & kirim Barangnya

Untuk berbelanja di Istana Herbal dapat melalui Website Istana Herbal langsung, SMS, TELFON, WHATSAPP dan BBM

Segera berbelanja di Istana Herbal dan nikmati berbagai keuntungannya.

 

Nb : Untuk pembelian herbal jika transfer di atas jam 14.00 WIB akan kita proses hari selanjutnya.

 

 

Pusat layanan

Kami akan selalu siap melayani Anda

informasi istana-herbal.com

Email : istana.herbal.it@gmailcom

Order respon cepat whatsApp : 081393930088

Phone : 0271-718951