Madu Kejantanan 350 gram

Lelaki mana yang tidak ingin kuat ereksi dan bisa perkasa saat berhubungan intim dengan pasangannya. Pasti anda ingin kuat juga bukan ? Saat ini banyak sekali obat-obatan yang mungkin bisa digunakan untuk membuat gagah vitalitas seorang pria, namun dari sekian tersebut ada yang berkhasiat memuaskan namun ada pula yang malah berakibat fatal, seperti halnya obat-obatan yang banyak beredar dipasaran dari yang berbahan alami sampai berbahan kimia, namun lebih baik yang berbahan alami karena yang berbahan alami sudah terbukti dan teruji keamanan dan keampuhannya sedangkan yang berbahan kimia berpotensi mengandung efek samping.
Cara Alami Meningkatkan Kejantanan Pria Dengan Mengkonsumsi MADU KEJANTANAN Dengan mengkonsumsi obat tricajus secara rutin dan teratur merupakan cara alami meningkatkan kejantanan pria yang aman, mudah dan tidak menimbulkan efeksamping pada kondisi kesehatan karena obat tricajus ini terbuat dari paduan herbal unggulan tanpa tercampur dengan zat kimia sedikitpun didalamnya. ini terbuat dari paduan berbagai herbal unggulan dan herbal yang menjadi bahan utama pembuatan MADU KEJANTANAN ini adalah: 

Pure honey / madu : Madu mengandung Karbohidrat , Gula ,Serat pangan ,Protein ,Air ,Riboflavin ( vitamin B2 ) ,Niacin ( vitamin B3) ,Kalsium ,Besi ,Asam pantotenat ( vitamin B5 ) ,Vitamin B6 ,Folat ( Vitamin B9 ) ,Vitamin C ,Magnesium, Fosfor ,Kalium ,Sodium ,Seng ,Energi yang bermanfaat untuk mengobati batuk persisten dan sakit tenggorokan. Madu telah diketahui memiliki sifat anti bakteri, dan akan sangat baik jika dikonsumsi dengan air, membersihkan darah dan memiliki efek positif pada pengaturan sirkulasi darah, Memiliki sifat antiseptik , madu baik untuk mengobati luka bakar, luka bedah yang terinfeksi dan borok ,Madu mudah dicerna oleh perut yang paling sensitif dan membantu kerja ginjal dan usus, madu dapat meningkatkan nafsu makan, terutama pada anak-anak, Madu mengurangi produksi asam di mulut dan dengan demikian madu sangat baik untuk menjaga kesehatan mulut , madu berguna untuk meningkatkan kejantanan pada pria.

Black seed / Jinten Hitam : Monosaccharide glukosa, xylosa, polysaccharide, asam lemak tak jenuh (unsaturated essential fatty acids, EFA). EFA tidak bisa dihasilkan oleh badan kita oleh itu sumber utamanya ialah dari makanan. Juga ada asam amino yang membentuk protein, karotene yaitu sumber vitamin A, kalsium, zat besi yang bermanfaat untuk Menguatkan imunitas system pada diri manusia, Melawan & menghancurkan sel-sel kanker/tumor, Mengobati reumatik, peradangan serta infeksi, Menghentikan dan menyembuhkan penyakit pilek, Jika digoreng & dibakar kemudian dicium terus-menerus dapat mengeliminasi gas (dalam) perut, Membunuh cacing-cacing parasit jika dimakan sebelum makan pagi dan jika diletakkan di atas perut dari bagian luar sebagai aromaspa atau luluran, meningkatkan stamina pria, dll.

Ekstrack garlic/ Bawang Putih : mengandung alliin, allicin, allixin, allyl polysulfides (APS, polysulfides adalah istilah umum yang merujuk pada beberapa senyawa) ,diallyl sulfide (DAS), diallyl disulfude (DADS), diallyl trisulfide (DATS), N-acetylcysteine (NAC), N-acetyl-S-allylcysteine (NASC), S-allylcysteine (SAC), S-allylmercaptocysteine (SAMC), S-ethylcysteine (SEC), S-methylcysteine (SMC), S-propylcysteine (SPC), 1,2-vinyldithiin (1,2-DT) ,thiacremonone. senyawa itu menghambat aktivitas molekul-molekul pembawa inflamasi (inflammatory messenger molecules. anti-inflamasi dan anti-stress oksidatif pada garlic menjadikannya suatu bahan makanan yang unik untuk melindungi sistem kardiovaskuler, khususnya terhadap penyakit degeneratif kronis pada kardiovaskuler seperti artherosklerosis.

Piper Nigrum/ Lada : Mengandung Piper Retrofractum, Honey, Zingiber,Officinale tribulus linn, Varubrum, Panax ginseng,Eurycoma longifolia, Pimpinella Alpina, Piper nigrum. Yang bermanfaat untuk Meningkatkan stamina dan vitalitas, Menghilangkan rasa lelah, lemas dan lesu, Memperbaiki dan meningkatkan fungsi syaraf, Meningkatkan libido, Membantu mengatasi masalah monopouse pada pria & wanita, Memperbaiki sirkulasi darah dan kualitas darah, dll.

Curcuma Xanthorrhiza / Temulawak : Temulawak antara lain mengandung senyawa aktif kurkuminoid dan beberapa komponen minyak atsiri. Kurkuminoid berfungsi sebagai antioksidan, antiinflamasi (antiperadangan), antibakteri, antihepatotoksik (anti liver), antikolesterol, antikanker dan anti platelet agregasi (pembekuan darah yang bisa menyebabkan stroke). Sementara salah satu komponen minyak atsiri yang dikandungnya, yakni xanthorrhizol adalah antikanker, terutama kanker payudara.

Zingiberis Officianale / Jahe : Sebagai bahan obat tradisional, jahe merah banyak dipilih karena memberikan rasa pahit dan pedas lebih tinggi dibanding jenis jahe lain. Khasiat umumnya bisa menambah nafsu makan dan menghangatkan badan.Karena pengaruh inilah orang cepat merasa bugar dan gairah seksnya meningkat. Tanaman ini lebih dikenal berkhasiat sebagai pencahar, antirematik, dan peluruh masuk angin. Rimpang jahe merah mengandung minyak asiri yang terdiri dari zingeberin, kamfena, lemonin, zingiberen, zingiberal, gingeral, dan shogool. Kandungan lainnya, yakni minyak damar, pati, asam organik, asam malat, asam aksolat, dan gingerin.
Dapatkan produk terbaik untuk ketahanan Vitalitas anda, pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya.
GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH IDONESIA
CARA PEMESANAN :

Untuk pemesanan Shopping Cart : http://istana-herbal.com/collections/herbal-kejantanan/products/madu-kejantanan-350-gram

Untuk pemesanan Silahkan hubungi : 081393930088

Untuk Pemesanan grosir hubungi : 082226000068


Atau datang langsung ke alamat kami :

Kantor Solo : Jl Ahmad Yani, Ruko Pabelan No 1, (Pojok bangjo UMS) Pabelan Kartasura , Jawa Tengah.
Telp : 0271-718951/ 087836015767

Kantor Yogyakarta : Jl. Kaliurang Km 4,5, Timur Kampus MM UGM
Telp: 087838231155

Kantor Jakarta : Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen.
Telp : 081908427320

Kantor Malang : Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87 Malang,
Telp: 087753373281