Madu Kejantanan Medistana 350 gr

Ingin mendapatkan kembali solusi sehat dan kuat pria dengan menggunakan resep tradisional yang tentu saja alami dan tanpa efek samping. erikut akan kami sampaikan beberapa resep tradisional yang dapat meningkatkan kejantanan pada pria.


Kayu manis berkhasiat untuk obat asam urat, tekanan darah tinggi, maag, tidak nafsu makan, sakit kepala (Vertigo), masuk angin, diare, perut kembung, muntah-muntah, gernia, susah buang air besar, asma, sariawan, sakit kencing, dan lain-lain. Selain itu, kayu manis memang memiliki efek farmakologis yang dibutuhkan dalam obat-obatan. Kulit batang, daun, dan akarnya dapat dimanfaatkan sebagai obat antirematik, peluruh keringat (diaphoretik), peluruh kentut (Carminative), meningkatkan nafsu makan (Istomachica), dan menghilangkan sakit.
Pronojiwo menunjukkan bahwa dari 40 senyawa kimia yang ditemukan, senyawa Kaur-16- ene, asam palmitat. Hasil analisis dari 8 senyawa di Laboratorium UNUD, diketahui kandungan Vitamin C tertinggi terdapat pada kulit biji (2.254,32 mg/100 g) dan Antioksidan tertinggi ditemukan pada daun (126,94 ppm) yang berkhasiat sebagai penyegar tubuh dan sebagai obat perangsang, anti mikroba dan antivirus, obat TBC, perangsang syahwat, penyakit dada, dan muntah darah.


Manfaat Jahe Merah Sebagai bahan obat tradisional, jahe merah banyak dipilih karena memberikan rasa pahit dan pedas lebih tinggi dibanding jenis jahe lain. Khasiat umumnya bisa menambah nafsu makan dan menghangatkan badan.Karena pengaruh inilah orang cepat merasa bugar dan gairah seksnya meningkat. Tanaman ini lebih dikenal berkhasiat sebagai pencahar, antirematik, dan peluruh masuk angin. Rimpang jahe merah mengandung minyak asiri yang terdiri dari zingeberin, kamfena, lemonin, zingiberen, zingiberal, gingeral, dan shogool. Kandungan lainnya, yakni minyak damar, pati, asam organik, asam malat, asam aksolat, dan gingerin.


Madu mengandung Karbohidrat , Gula ,Serat pangan ,Protein ,Air ,Riboflavin ( vitamin B2 ) ,Niacin ( vitamin B3) ,Kalsium ,Besi ,Asam pantotenat ( vitamin B5 ) ,Vitamin B6 ,Folat ( Vitamin B9 ) ,Vitamin C ,Magnesium, Fosfor ,Kalium ,Sodium ,Seng ,Energi yang bermanfaat untuk mengobati batuk persisten dan sakit tenggorokan. Madu telah diketahui memiliki sifat anti bakteri, dan akan sangat baik jika dikonsumsi dengan air, membersihkan darah dan memiliki efek positif pada pengaturan sirkulasi darah, Memiliki sifat antiseptik , madu baik untuk mengobati luka bakar, luka bedah yang terinfeksi dan borok ,Madu mudah dicerna oleh perut yang paling sensitif dan membantu kerja ginjal dan usus, madu dapat meningkatkan nafsu makan, terutama pada anak-anak, Madu mengurangi produksi asam di mulut dan dengan demikian madu sangat baik untuk menjaga kesehatan mulut , madu berguna untuk meningkatkan kejantanan pada pria.



Kini tersedi madu kejantanan herbal yang mengandung berbagai macam herbal seperti diatas.

Dapatkan sekarang juga.


Cara pemesanan : 


Untuk pemesanan Silahkan hubungi : 081393930088
Untuk Pemesanan grosir hubungi : 082226000068

Atau datang langsung ke alamat kami :

Kantor Solo : Jl Ahmad Yani, Ruko Pabelan No 1, (Pojok bangjo UMS) Pabelan Kartasura , Jawa Tengah.
Telp : 0271-718951/ 087836015767

Kantor Yogyakarta : Jl. Kaliurang Km 4,5, Timur Kampus MM UGM
Telp: 087838231155

Kantor Jakarta : Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen.
Telp : 081908427320
Kantor Malang : Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87 Malang,
Telp: 087753373281