MADU PENYUBUR KANDUNGAN MEDISTANA


Tingkat kesuburan pada wanita sangatlah diperlukan untuk mendapatkan kehamilan , jika kesuburan kurang bagus maka akan sulit untuk mendapatkan keturunan dan setiap pasangan suami istri tentunya sangatlah menginginkan keturunan karena dengan adanya sang buah akan menambah keharmonisan keluarga ataupun kebahagiaan dalam berumah tangga karena mendapatkan anak adalah salahsatu anugerah yang paling indah dalam kehidupan rumah tangga. Jika wanita sulit hamil maka ada gangguan pada kesuburannya , berikut adalah beberapa penyebab gangguan kesuburan yang bisa menyebabkan wanita sulit hamil :

  • Tuba Falopi Tersumbat atau Rusak.
  • Menopause Prematur.
  • Kelainan Hormon.
  • Polycystic Ovary Syndrome (PCOS).
  • Merokok.
  • Stres.
  • Terlalu Kurus atau Terlalu Gemuk.
  • Faktor Lingkungan.


Cara Menyuburkan Kandungan Agar Cepat Hamil Dengan Konsumsi Madu Penyubur kandungan Medistana yang mengandung :


Caesalpina Sappan L/ Secang :Kayu: Asam galat, tanin, resin, resorsin, brasilin, brasilein, d-alfa-phellandrene, oscimene, minyak atsiri. Daun: 0,16%-0,20% minyak atsiri yang berbau enak dan hampir tidak berwarna yang berkhasiat untuk mengobati Diare, disentri, batu darah (TBC), luka dalam, sifilis, darah kotor,; Muntah darah, berak darah, luka berdarah, memar berdarah; Malaria, tetanus, tumor, radang selaput lendir mata, dan untuk menyuburkan kandungan.


Cinnamomum Zeylanicum/kayu manis : berkhasiat untuk obat asam urat, tekanan darah tinggi, maag, tidak nafsu makan, sakit kepala (Vertigo), masuk angin, diare, perut kembung, muntah-muntah, gernia, susah buang air besar, asma, sariawan, sakit kencing, dan lain-lain. Selain itu, kayu manis memang memiliki efek farmakologis yang dibutuhkan dalam obat-obatan. Kulit batang, daun, dan akarnya dapat dimanfaatkan sebagai obat antirematik, peluruh keringat (diaphoretik), peluruh kentut (Carminative), meningkatkan nafsu makan (Istomachica),.


Zingiber Officinale Varietas Rubrum / jahe : Sebagai bahan obat tradisional, jahe merah banyak dipilih karena memberikan rasa pahit dan pedas lebih tinggi dibanding jenis jahe lain. Khasiat umumnya bisa menambah nafsu makan dan menghangatkan badan.Karena pengaruh inilah orang cepat merasa bugar dan gairah seksnya meningkat. Tanaman ini lebih dikenal berkhasiat sebagai pencahar, antirematik, dan peluruh masuk angin. Rimpang jahe merah mengandung minyak asiri yang terdiri dari zingeberin, kamfena, lemonin, zingiberen, zingiberal, gingeral, dan shogool. Kandungan lainnya, yakni minyak damar, pati, asam organik, asam malat, asam aksolat, dan gingerin.

Dapatkan produk terbaik MADU PENYUBUR KANDUNGAN MEDISTANA , pesan sekarang juga sebelum terlambat dan buktikan khasiatnya.

 

 

 



GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA
Shopping Cart : http://istana-herbal.com/collections/penyubur/products/madu-penyubur-kandungan-1

 Ecer                  : 081393930088

 Grosir               : 082226000068

 Telp                   :  (0271) 718951

 

Atau datang langsung ke alamat kami :

Kantor Solo : Jl Ahmad Yani, Ruko Pabelan No 1, (Pojok bangjo UMS) Pabelan Kartasura , Jawa Tengah.

Telp : 0271-718951/ 087836015767

Kantor Yogyakarta : Jl. Kaliurang Km 4,5, Timur Kampus MM UGM

Telp: 087838231155

Kantor Jakarta : Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen.

Telp : 081908427320

Kantor Malang : Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang,

Telp: 087753373281