Pusat Herbal Malang

 

Lokasi kami di pertigaan lampu merah dinoyo / pertigaan lampu merah jln gajayana dinoyo 
Jl. MT Haryono No. 87 Malang ,
telp : 087753373281 

https://istana-herbal.com/pages/toko-herbal-malang

jam buka toko : jam 9 pagi - jam 9 malam

  •  

Kami Melayani Cash On Delevery atau pesan antar barang ke wilayah Malang (087753373281)

Istana herbal Malang merupakan Pusat Grosir Herbal terbesar dan terlengkap di wilayah Malang dan sekitarnya melayani ecer dan grosir dalam parti besar. 

Obat tradisional yang sering kali digunakan oleh masyarakat adalah obat yang berasal dari tanaman–tanaman herbal. Indonesia yang berada di kawasan tropis tentu memiliki kekayaaan tumbuh–tumbuhan. Kekayaan tersebut menjadi keuntungan tersendiri karena setiap tanaman memiliki kandungan zat aktif yang ternyata bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Sehingga tidak heran jika terkadang masyarakat sering mengkombinasikan obat-obatan kedokteran / obat modern dengan obat herbal. Bahkan juga ada masyaratakt yang lebih percaya dan memilih obat-obatan herbal dalam penyembuhan penyakit yang sedang dideritanya.

Namun, tentu kita harus pandai–pandai memilih obat yang efektif melawan penyakit namun memiliki nilai efek samping rendah. Dalam hal ini obat tradisional dapat menjadi solusi. Melalui berbagai penelitian dan pengalaman masyarakat selama ini efek samping yang ditimbulkan oleh obat yang berasal dari tanaman herbal memang lebih kecil. Tentunya jika ktia memperhatikan bagaimana cara penggunaannya, waktu penggunaan, takaran, serta sesuai dengan indikasi.

 

Obat tradisional berupa herbal dapat digolongkan menjadi 3 macam, antara lain:

  • Jamu-jamuan
    Obat bahan alam yang sediaannya masih berupa simplisia sederhana. Khasiat dan keamanannya baru terbukti secara empiris secara turun-temurun. Bahan-bahan jamu umumnya berasal dari semua bagian tanaman, bukan hasil ekstraksi atau isolasi bahan aktifnya saja.
  • Herbal terstandar
    Bentuk sediaan obat sudah berupa ekstrak dengan bahan dan proses pembuatan yang terstandarisasi. Herbal terstandar harus melewati uji praklinis seperti uji toksisitas (keamanan), kisaran dosis, farmokologi dimanik (manfaat), dan teratogenik (keamanan terhadap janin).
  • Fitofarmaka
    Herbal terstandar yang sudah melewati uji klinis (telah diujikan pada manusia).

 

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari produk herbal alami.

1.Tidak ada efek samping

Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping. Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

Kalau zaman dahulu, yang di gunakan adalah obat tradisional berupa racikan-racikan yang diambil langsung dari alam, tanpa pengolahan lebih canggih dan tanpa uji klinis. Maka, sekarang seiring dengan perkembangan teknologi, obat herbal ini sudah mengalami berbagai macam uji, dan sudah mengalami proses panjang, sehingga jaminan keamanannya 100 %. Namun, harus diperhatikan juga, meskipun aman, namun sebenarnya tidak semuanya halal, berkualitas, dan higienis, bahkan dicampur zat-zat kimia sehingga berbahaya bagi tubuh.

Dalam hal ini yang berbahaya bukan jamunya, namun kontaminasi jamur dan zat tambahannya. Terkadang ada pihak-pihak tertentu menyalahgunakan prosesnya untuk mendapatkan keuntungan lebih.

2.Bebas toksin

Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.

3.Mudah diproduksi

Kalau kita melihat dari proses pengolahan, maka pengolahan obat herbal lebih mudah dari obat kimia. Apalagi obat herbal yang sederhana yang hanya di ambil dari alam kemudian di keringkan, ditumbuk, dan diolah secara sederhana untuk kemudian, di gunakan untuk obat. Tentu saja yang lebih baik adalah anda memilih obat herbal yang telah mengalami berbagai proses produksi terbaik.

4.Menghilangkan akar penyebab penyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek Obat Herbal  bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

5.Lebih Mudah di Cari

Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal.

6.Murah

Murah di sini itu dikarenakan anda tidak harus memerlukan resep untuk obat herbal ini. Tidak perlu harus periksa ke dokter. Cukup anda tahu apa khasiat dari obat herbal tersebut, atau cukup bertanya kepada ahlinya saja.

7.Multi-khasiat

Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

Saat ini telah banyak ditemukan obat-obatan herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit namun kelemahan obat tradisional adalah banyak nya masyarakat yang enggan untuk mengolah bahan herbal menjadi obat karena dianggap merepotkan , tetapi sekarang telah banyak di jual jenis dan berbagai macam 0bat-obatan herbal dalam bentuk yang bermacam-macam sehingga memudahkan konsumen untuk mengkonsumsi.

Istana Herbal adalah Grosir Herbal Terbesar Di Indonesia Kini Hadir Di Malang,  Produk-produk herbal berkhasiat obat herbal alami yang dijual oleh toko obat herbal-alami di Malang ini, pada hakekatnya mempunyai manfaat utama untuk menjaga kesehatan tubuh kita dan ikut berperan serta menyehatkan masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa sebuah bangsa yang kuat adalah bangsa dengan tingkat kesehatan tinggi sehingga meningkatkan produktivitasnya dalam bekerja. Artinya rakyatnya harus sehat, dan hemat kami bagaimana mencapai itu, ya, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat herbal alami  secara teratur. Jadi tidak perlu menunggu sakit. Konsumsi obat herbal alami yang  membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh serta untuk membantu pengobatan berbagai penyakit berat seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV, maupun penyakit ringan seperti penyakit asam urat tinggi, penyakit hipertensi, penyakit kolesterol tinggi, penyakit trigliserida tinggi, penyakit vertigo, penyakit migrain, penyakit ambeien, penyakit flu, penyakit batuk,  penyakit pilek, gizi buruk, kaki gajah, malaria, wasir, dsbnya.

 

 Produk Terlaris kamiAvail hijau, Avail biru, Avail merah, Gold G, Xamthone, Ace maks, Manggostana 88, Madu Penyubur kandungan, Madu penyubur Pria, Madu Syamil, Syamil family, sari kurma sahara, sari kurma aljazira.

Segera kunjungi Toko kami dan dapatkan produk-produk herbal terbaik dengan harga yang terbaik. Kami mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan.